ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Trimulia (sebutan SMA Trimulia Bandung) untuk kedua kalinya sejak musim lalu berhasil menembus partai puncak Honda DBL with KFC 2022 West Java Series.

Musim lalu srikandi Trimulia berhasil menyabet gelar juara setelah menaklukkan SMA BPK Penabur Cirebon dengan skor 61-55.

Pada musim ini Srikandi Trimulia akan menghadapi calon lawan yang sama pada partai final musim lalu, SMA BPK Penabur Cirebon.

Jika melihat perjalanan mereka musim ini, Srikandi Trimulia menemui batu sandungan yang lumayan terjal. Pada gim pertama mereka sedikit kesulitan untuk menang atas SMA St. Aloysius SA Bandung.

Selanjutnya pada laga bertajuk perebutan Big Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series mereka harus dihadapkan dengan SMAN 9 Bandung.

Sembilan (sebutan SMAN 9 Bandung) adalah lawan yang pernah mengalahkan mereka pada dua musim lalu di gelaran DBL. Asa srikandi Trimulia dalam menjaga tahta masih begitu kuat.

Tentu laga final nanti, ketika berhadapan dengan Penabur Cirebon (sebutan SMA BPK Penabur Cirebon) mereka bukan hanya mempersiapkan fisik saja. Mental dan batin harus benar-benar dipersiapkan betul.

Baca juga: Kilas Balik: Trimulia Usung Misi Pertahankan Gelar

Maka dari itu Madelaine Megan dan Nathania Vivian pemain Trimulia musim lalu yang sukses membawa gelar DBL datang untuk memberi dukungan morel.

“Pastinya bangga waktu tahu adek-adek kelas bisa ke final lagi,” buka Vivian (sapaan akrab Nathania Vivian) mantan pemain Trimulia. Hal serupa juga dilontarkan oleh Madelaine Megan, “Pastinya senang melihat adek-adek bisa membuktikan hingga tembus ke final,” sambung Megan (sapaan akrab Madelaine Megan).

Keduanya pun berharap bahwa srikandi Trimulia kembali mempertahankan gelar juara. “Harapannya di final semoga mereka bisa kasih yang terbaik,” ujar Vivian, “Mereka harus lebih percaya diri sih, soalnya potensinya ada banget. Aku yakin juara masa iya engga,” sambung Megan.

Baca juga: Hasil Big Four DBL Jawa Barat: BPK Penabur Cirebon Kembali Jumpa Rival Lama

Selain itu, Vivian mengaku siap untuk nribun pada laga final party Honda DBL with KFC 2022 West Java Series. “Siap full support dari tribun sih,” terang Vivian.

Sang alumni, Nathania Vivian pun berpesan kepada adek-adeknya yang akan berjuang pada laga final besok Rabu 30 November 2022. “Percaya diri saja, disiplin waktu defense, urusan offense harus lebih tenang,” cetusnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY