ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri Lima Tangsel (sebutan SMAN 5 Kota Tangerang Selatan) kembali terjun dalam ajang bergengsi Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Mereka akan memulai musim ini dengan menjamu SMAN 3 Kota Tangerang Selatan pada laga awal.

Jika menilik pada rekam jejak perjalanan Lima Tangsel dalam panggung DBL, Lima Tangsel selalu berhasil melewati rintangan laga perdana dengan mulus. Selama dua musim ke belakang, srikandi Lima Tangsel sukses menang di laga perdana. Tentu catatan ini dapat mengangkat moril para srikandi untuk semakin mengencangkan tali sepatu dan menambah waktu latihan.

Benar saja srikandi Lima Tangsel kerap kali melakukan latihan dengan waktu yang lumayan lama. “Persiapan kita selama Honda DBL with KFC lumayan banyak. Kita sudah mulai latihan setiap hari dari sore sampai malam, sering sparing juga sama sekolah lain,” ungkap Junia Maya penggawa dari Lima Tangsel.

Baca juga: Sengit! Ini Hasil Drawing Honda DBL with KFC Banten Series

Ditanya mengenai hasil drawing yang mempertemukan timnya dengan SMAN 3 Kota Tangerang Selatan Junia mengaku cukup lega. “Terkait hasil drawing teman-teman puas banget, karena ketemunya engga langsung sama tim-tim unggulan,” terangnya. Meski begitu persiapan Lima Tangsel menemui beberapa kendala yang cukup mengganggu intensitas latihan mereka.

“Setiap kita mau latihan itu selalu diguyur hujan, meski begitu kita tetap gass dateng buat latihan dan kita bersih-bersih lapangan dulu soalnya kan licin habis hujan,” ungkapnya.

Meski menemui berbagai persoalan, srikandi Lima Tangsel mengaku siap untuk segera melantunkan bola pada ajang bergengsi Honda DBL with KFC.

Baca juga: Menuju DBL Banten: Siap Terjun! DELTA Percaya Diri Hadapi Smansa 

“Kita sudah siap banget, apalagi kan ini tahun terakhir kelas 12 ikut, teman-teman yang kelas 10 sama 11 juga engga mau kalah semangatnya. Intinya kita mau kasih yang terbaik buat sekolah, pelatih, dan suporter yang selalu dukung kita,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Banten: Putra-putri Smanic Targetkan Fantastic Four

Well, menarik untuk ditunggu perjalanan srikandi Lima Tangsel dalam ajang Honda DBL with KFC. Sampai jumpa di arena girls!

Profil SMAN 5 Tangerang Selatan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY