ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Jubilee Jakarta menjadi kuda hitam dalam rangkaian Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Pasalnya tim putra mereka secara mengejutkan berhasil mematahkan hegemoniSMA Bukit Sion Jakarta dalam ajang Honda DBL with KFC.

Skuad putra Jubilee (sebutan SMA Jubilee Jakarta) bahkan sudah unggul sejak tepis mula. Meskipun hampir disalip oleh Buksi (sebutan SMA Bukit Sion Jakarta), Jubilee konsisten menjaga margin poin di partai puncak Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series.

Hasilnya piala DBl tersebut berhasil mereka rebut dan bawa pulang ke sekolah yang beralamat di Jalan Sunter Jaya I No. 1 Kota Jakarta Utara.

Baca juga: Patrick Barwin dan Perjuangannya Membawa Jubilee Juara Perdana

Keberhasilan mereka musim ini tentu tidak lepas dari permainan solid para penggawa Jubilee ketika melantai di arena. Salah satu pemain mereka yang sangat improve ketimbang musim lalu adalah I Gede Mahatma Gelgel.

Di atas lapangan I Gede Mahatma Gelgel berhasil membuktikan dirinya menjadi raja rebound dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series dengan torehan  94 rebound. Koleksi poinnya juga meningkat drastis ketimbang musim lalu. Tidak heran jika namanya berhasil masuk dalam daftar KFC First Team seri Jakarta.

“Kacauu banget, sampai sekarang masih engga percaya aja dengan kemampuan rata-rata bisa masuk KFC First Team,” buka I Gede Mahatma Gelgel. Ia mengaku usaha dan kerja kerasnya sangat terbayar melihat namanya yang masuk dalam KFC First Team serta berhasil membawa Jubilee patahkan dominasi Buksi.

Baca juga: Banyak Pelajaran Didapat Aureliya Azzahra di Tahun Pertama Membela Jubilee

“Benar-benar usaha gak mengkhianati hasil. Terima kasih banget buat orang-orang yang berperan penting dalam hidup aku. Buat tim Jubilee juga yang sudah bareng-bareng latihan keras. Akhirnya membuahkan hasil,” imbuhnya.

Ia mengaku akan memanfaatkan kesempatan pada KFC DBL Camp sebaik mungkin. Dirinya juga sudah mulai mengatur waktu latihan agar tetap berada pada performa terbaiknya.

Baca juga: Agresif di Udara, I Gede M Gelgel Puncaki Top 5 Rebound Leaders Seri Jakarta

“Persiapan buat KFC DBL Camp nanti aku fokusin ke jaga kondisi fisik aja sih, sama waktu latihan atau tanding sebisa mungkin meminimalisir kontak yang berbahaya gitu,” pungkasnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY