ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview final party DBL Banten: UPH College vs SMA Kharisma Bangsa

UPHC Beri Warning, KB Eagles Patok Gelar Juara

Rena Dwi Astuti - 17 December 2022

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series telah mencapai partai puncak. Final party DBL Banten akan berlangsung Sabtu 17 Desember 2022. Dari kedua sektor, putra dan putri, mereka bertemu dengan rival lamanya masing-masing di tahun 2021.

Tim putri UPH College bakal kembali bersua SMA Kharisma Bangsa. Pertandingan semifinal berhasil dilakoni anak-anak UPHC tanpa kekhawatiran. Mereka sukses menggilas lawannya dengan modal kualitas finalis musim lalu.

Deewell Windy dan tim percaya diri dalam melancarkan serangan mereka sejak kuarter pertama. Tidak sulit pula bagi mereka untuk menjaga keunggulan dengan margin poin besar hingga tutup laga.

Baca juga: Dendam UPHC untuk KB Eagles, Siapa Juara Musim Ini?

Kemenangan besar yang diraih oleh mereka pun menjadi ambisi besar bagi tim asuhan Millania Angela itu untuk membalaskan ‘dendam’nya di musim lalu. Coach Millania sendiri tak ingin menyerah begitu saja anak didiknya dihadapi KB Eagles kembali.

“Kita tentu nggak mau kalah begitu saja. Pemain mereka bagus-bagus, tapi kita juga akan berikan yang terbaik. Kita lihat saja nanti di lapangan,” cetusnya.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Banten: Jalan Mulus UPHC Menuju Final

Warning yang diberikan oleh UPHC sendiri pun patut untuk menjadi antisipasi lawan. Pasalnya, mereka sama-sama mempunyai kekuatan yang merata. Seluruh pemain inti mereka mampu berkontribusi mencetak poin dalam tim.

Namun, KB Eagles sendiri tak menunjukkan rasa gentar menghadapi lawannya musim lalu. Murie Andrie, pelatih KB Eagles, bahkan berambisi untuk membawa timnya kembali mengulangi gelar mereka.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Banten: Putri KB Eagles Sempat Kesulitan di Laga Perdana

“Kita optimistis menang. Anak-anak harus lebih maksimal lagi, kasih yang terbaik,” cetusnya.

Pertarungan puncak antara UPHC kontra KB Eagles akan berlangsung pada 14.00 WIB di GOR Dimyati Kota Tangerang. Pertandingan ini akan disiarkan eksklusif di Youtube KUY Entertainment. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY