ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KB Eagles (sebutan SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan) kembali menapaki final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Tiga musim sebelumnya KB Eagles bahkan berhasil membawa pulang trofi DBL ke sekolah yang beralamat di Jalan Terbang Layang No.21 Kota Tangerang Selatan. Mereka berhasil menyabet three peat sekaligus kawin gelar di edisi 2021.

Musim ini skuad putra KB Eagles kembali merasakan atmosfer Final Party Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Lawan mereka masih sama, UPH College Tangerang. Lawan yang mereka kalahkan di final DBL 2019 dan 2021. Jelas, sisi historis menjadi modal berharga bagi anak asuh Dhendy Saputra (pelatih dari KB Eagles). Melihat rekam jejak kakak-kakak kelasnya bisa menjadi suntikan semangat dan buku panduan untuk menaklukkan UPH College Tangerang di final secara tiga kali berturut-turut.

Baca juga: DBL Banten Series yang Begitu Spesial…

Suntikan moril juga datang dari Muhammad Ilzhar salah satu mantan pemain KB Eagles yang mempersembahkan gelar juara DBL pada musim lalu. Muhammad Ilzhar yang pada partai final DBL musim lalu berhasil menjadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 20 poin , serta 10 rebound mengaku senang sekaligus bangga melihat perjuangan dan konsistensi adik-adik penerusnya dalam menjaga marwah SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan.

“Pastinya bangga banget, dari 2018 sampai 2022 KB Eagles langganan ke babak final. Tiga musim sebelumnya KB Eagles juga selalu bisa mempertahankan gelar juara,” ujar Muhammad Ilzhar. Ia juga berharap pada final musim ini tim KB Eagles bisa mempertahankan legasi yang sudah dibentuk sejak 2018 silam.

Baca juga: Dendam UPHC untuk KB Eagles, Siapa Juara Musim Ini?

“Semoga di final tahun ini bisa kembali mempertahankan gelar juara,” imbuhnya. Tidak hanya itu Ilzhar juga sangat yakin mantan almamaternya bisa kembali mempertahankan gelar juara mengingat kebiasaan mendasar yang sudah tertanam, “Kenapa KB Eagles bisa konsisten mempertahankan gelar juara itu karena mempunyai semangat yang tinggi, percaya satu sama lain, dan paling penting itu punya jadwal latihan yang jelas,” pungkasnya.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Banten: Jalan KB Eagles Menuju Gelar Keempat

Menarik untuk ditunggu laga final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series antara SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan yang berhadapan dengan UPH College Tangerang. Bagi yang kehabisan tiket, kalian bisa menyaksikan laga final sektor putra secara eksklusif di Youtube KUY Entertainment.(*)

Profil SMA Kharisma Bangsa Banten bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY