ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ferdinandus Hartama Honda MVP Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series berbagi tiga tempat kuliner yang wajib dicoba bagi abas kota Padang. Pemain andalan dari Don Bosco Padang (sebutan SMA Don Bosco Padang) tersebut tampil apik musim ini.

Tahun keduanya berseragam Don Bosco pada ajang DBL seri Padang, catatan statistik Ferdinandus Hartama meningkat pada beberapa segi. Musim ini ia berhasil mengoleksi total 53 poin, 13 rebound serta 16 asis. Meskipun menit bermainnya berkurang, penampilan Ferdinandus Hartama berkembang dan efektif pada musim ini.
Baca juga: 3 Rekomendasi Game yang Seru Dimainkan Saat Weekend Ala Laurent Valentius

Selain berhasil menyabet gelar Honda MVP, ia nantinya juga berangkat menuju KFC DBL Camp pada bulan Mei tahun 2023 mendatang. Kepastian ini sekaligus menjadi DBL Camp kedua baginya. Pada DBL Camp musim lalu ia berhasil menembus top 50. Tentunya, kesempatan kali ini akan ia manfaatkan betul.

“Aku mau kejar top 12, soalnya tahun lalu baru sampai di top 50. Buat ke sana pastinya harus latihan di individual skill sama situasi gim,” ujarnya. Ada satu momen yang menjadi pegangan sekaligus motivasi selama dirinya melantunkan bola.

“Pas masih SMP aku termotivasi lihat kakak kelas yang jago main basket, pengen bisa main kayak dia. Tapi, dulu aku engga bisa main jadinya engga terpilih tim. Terus aku latihan tekun akhirnya bisa masuk tim dan latihan bareng deh,” terangnya.

Baca juga: 3 Rekomendasi Film Tentang Basket, Bisa Ditonton di Netflix Semua!

Selain memaksimalkan latihan untuk menatap KFC DBL Camp, Ferdinandus Hartama mengaku gemar kulineran. Menurutnya ada tiga tempat makan yang wajib disambangi para abas kota Padang atau abas yang sedang singgah di kota Padang.

“Ada tiga sih yang wajib dicoba. Ayam rica-rica Mas Bagus, gulai tunjang, sama yang pasti rendang dong,” ungkapnya. Selanjutnya ia pun menjelaskan mengapa memilih ketiga tempat tersebut, “Di Rumah Makan Sepakat itu rendangnya juara sih. Terus kalau yang gulai tunjang itu paling enak di Rumah Makan Silungkang,” cetusnya.

Baca juga: Windi, Campers Asal Bali Spill Rekomendasi Tempat Healing di Pulau Dewata

Berikut adalah rekomendasi tiga kuliner khas kota Padang dari Honda MVP DBL Padang.

Rendang Rumah Makan Sepakat (Jalan Niaga No. 271, Kec. Padang Barat, Kota Padang)

(Sumber: BBC)

 

Gulai tunjang Rumah Makan Silungkang (Depan Stasiun Padang, Simpang Haru, Sawahan, Kota Padang, Sumatera Barat)

(Sumber: Menukulinet.net)

 

Ayam rica-rica Mas Bagus (Jalan Tepi Pasang No. 34, Kec. Padang Barat., Kota Padang)

(Sumber: Pemerintah Kota Padang)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY