ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Sarolangun turut antusias dalam persiapan Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Mereka turut memadatkan latihannya. Seminggu empat kali menjadi jadwal latihan mereka jelang terjun DBL musim ini. 

Sahmi Danuarta salah satu penggawa SMANSA (SMAN 1 Sarolangun) antuasias menceritakan persiapan timnya. “Sejauh ini lagi fokus defense, jadwal latihan empat kali, serta chemistry dan kekompakan,” jelasnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Smansa Batang Hari Mantapkan Chemistry 

Tak hanya mengenai fisik dan fundamental. Skuad SMANSA pun juga giat membangun bonding. Salah satunya dengan kegiatan kerap berkumpul dan nyemil bersama. 

“Chemistry juga salah satu aspek yang juga kami perhatikan. Kami biasanya punya kebiasaan kecil buat mempererat bonding. Salah satunya dengan minum es degan dan nyemil sambil ngobrol dan evaluasi. Santai tapi kami saling memberikan motivasi satu sama lain biar semangat dan optimis,” tambahnya. 

Latihan padat dan jadwal akademik yang tak sedikit tentu memberikan tantangan tersendiri bagi mereka. Salah satunya mengenai stamina dan kesehatan mereka. Sahmi pun menjelaskan bagaimana tips menjaga kesehatan ala mereka. 

“Untuk menjaga kesehatan dengan cara menghindari tidur yang larut malam atau begadang, minum yang cukup dan menjaga pola makanan,”  

Mengenai target SMANSA berharap musim ini bisa memberikan performa terbaik hingga meraih champion di musim 2023. (*) 

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Riau: 2023 Pasti Panas!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY