ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series tinggal hitungan jam menyambut laga perdananya. GOR Remaja Pekanbaru akan menjadi saksi penggawa tiap sekolah berjibaku demi mengharumkan nama almamater.

Delapan sekolah saling bertarung demi mengamankan tiket menuju fase selanjutnya. Tidak ada lagi kalimat nice try dan “coba lagi tahun depan”. Pada Opening Party hari Jumat 13 Januari 2023, DBL seri Riau akan menggelar empat laga sektor putra.

Baca juga: DBL Riau Banyak Debutan dan Banyak Peluang…

Menjadi series pertama yang dihelat di awal tahun, Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau sudah bisa disaksikan secara langsung! Setelah dua musim lamanya tribun kosong tanpa penonton.

Inilah saatnya teman-teman Riau memadati GOR Remaja Pekanbaru untuk mendukung almamater sekaligus gebetan kalian berlaga. Selain itu ada beberapa alasan penting kenapa kalian wajib nribun di GOR Remaja Pekanbaru pada Openig Party!

Menyambut musim baru

Musim baru semangat baru, musim ini DBL seri Riau dihiasi oleh tim-tim debutan. Peta kekuatan semakin bias, siapapun berpeluang untuk menjadi pemegang tahta raja dan ratu basket Riau.

Laga pertama mempertemukan SMAN 9 Pekanbaru yang berhadapan dengan SMAN 8 Pekanbaru. Pastinya kalian engga mau ketinggalan buat mengikuti perjalanan almamater kesayangan kan? Gass langsung datang ke GOR Remaja Pekanbaru untuk memberikan dukungan kepada para pemain kebanggaan kalian.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Ambisi Sabet Gelar Pertama untuk Delapan

Menebus kangen nribun

Dua musim lamanya tribun using tanpa kehadiran dan gemuruh penonton. Musim ini kepnonton kembali diperbolehkan untuk datang dan mendukung langsung dari atas tribun. Tahun 2020 DBL tidak ada kompetisi karena pandemic virus korona.

Tahun 2021 DBL seri Riau digelar tanpa penonton. Musim ini adalah saatnya kalian menunaikan "ibadah" nribun secara langsung di GOR Remaja Pekanbaru. Gass amankan tiketmu, beri dukungan langsung kepada tim kesayangan.

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah saja yang akan berebut menjadi terbaik di wilayah Riau. Suporter pun juga bisa menyandang titel terbaik di wilayah Riau.

Pastinya, ini membuka peluang bagi seluruh kelompok suporter untuk berlomba-lomba memberikan kreativitas yang terbaik demi membakar semangat para penggawa di lapangan.

Baca juga: Ini Jadwal Opening Party DBL Riau, Timmu Udah Siap?

Pertandingan semakin hidup, penonton yang hadir pun terhibur berkat suguhan kreativitas yang disajikan para suporter. So tunggu apa lagi? Siapkan kaos suporter kamu penuhi GOR Remaja Pekanbaru, kawal terus tim kebanggaan kamu hingga tangga juara!(*)

Jadwal DBL Riau bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY