ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan memulai hari pertamanya, Jumat 13 Januari 2023. Dengan format sistem gugur, setiap sekolah dipastikan akan memberikan segalanya demi menjaga asa mereka menuju titel terbaik di wilayah Riau.

Empat laga sektor putra akan menjadi pembuka DBL seri Riau di GOR Remaja Pekanbaru. GOR Remaja Pekanbaru dipastikan akan dipadati oleh kegiatan nribun para suporter masing-masing sekolah.

Baca juga: DBL Riau Banyak Debutan dan Banyak Peluang…

SMAN 9 Pekanbaru vs SMAN 8 Pekanbaru

Laga pertama mempertemukan SMAN 9 Pekanbaru yang berhadapan dengan SMAN 8 Pekanbaru. Delapan (sebutan SMAN 8 Pekanbaru) berambisi untuk mengamankan gelar pertamanya.

Niners (sebutan SMAN 9 Pekanbaru) tentu tak tinggal diam, kegiatan hang out untuk menambah chemistry mereka selama ini tentunya akan menjadi batu sandungan bagi Delapan. Laga ini rencananya dihelat pada pukul 14.30 WIB.

SMA Muhammadiyah Pekanbaru vs SMAN 12 Pekanbaru

Gim kedua pada hari pertama mempertemukan SMA Muhammadiyah Pekanbaru yang berhadapan dengan SMAN 12 Pekanbaru. SMA Muhammadiyah Pekanbaru yang sempat vakum pada musim lalu, kembali terjun musim ini tentunya mereka memiliki target lebih untuk berbicara banyak.

Baca juga: Ini Jadwal Opening Party DBL Riau, Timmu Udah Siap?

Namun, Smandubel (sebutan SMAN 12 Pekanbaru) tentunya tidak tinggal diam. Latihan fisik yang selama ini mereka genjot demi mempersiapkan DBL seri Riau tentunya bukan hanya sebagai kiasan belaka. Gim kedua ini akan digelar pada pukul 16.00 WIB.

SMAN 10 Pekanbaru vs MAN 2 Model Pekanbaru

Laga ketiga ada SMAN 10 Pekanbaru yang menjamu MAN 2 Model Pekanbaru. Keduanya sama-sama vakum pada DBL seri Riau musim lalu. Penampilan terakhir mereka di ajang DBL ketika tahun 2019 silam. Keduanya akan beradu untuk berebut tiket di fase selanjutnya. Laga ketiga rencananya dihelat pada pukul 17.30 WIB.

SMAN 1 Pangkalan Kuras vs SMAN 4 Pekanbaru

Laga terakhir pada hari pertama ditutup dengan pertandingan antara SMAN 1 Pangkalan Kuras yang ditantang oleh SMAN 4 Pekanbaru. Musim lalu keduanya harus terhenti di laga kedua. Kini baik SMAN 1 Pangkalan Kuras maupun SMAN 4 Pekanbaru akan saling sikut demi mengamankan satu tempat di fase berikutnya. Laga penutup ini rencananya berlangsung pukul 19.00 WIB.

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Opening Party DBL Riau

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Riau bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY