ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Santa Maria Pekanbaru berhasil menorehkan hasil manis di laga perdananya pada Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Bersua dengan SMAN 3 Pekanbaru di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin 16 Januari 2023.

Santa Maria sukses menang dengan skor akhir 10-7. Pertandingan berjalan lamban sejak kuarter pertama. Smantig (julukan SMAN 3 Pekanbaru) sempat unggul 3-1 atas Santa Maria di kuarter pertama.

Santa Maria mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter berikutnya. Tambahan tiga poin ketika kuarter ketiga berakhir membuat skor keduanya hanya terpaut setengah bola saja. Sementara itu, Smantig nampak kehilangan sentuhan mereka.

Tim besutan Masud Kasim itu berhasil membalikkan keadaan di kuarter empat. Dua tembakan dari Fellen Tan membuat Santa Maria unggul untuk pertama kalinya (8-7). Ditambah satu tembakan dari Evelyn Jolie di akhir kuarter empat menggenapkan kemenangan mereka.

Dari kemenangan ini Santa Maria berhasil lolos ke babak berikutnya. Mereka akan berlaga di babak fantastic four DBL Riau musim ini dan akan memperebutkan satu tempat di posisi final. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY