ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berakhir sudah babak Big Eight Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Selasa, 17 Januari 2023, seluruh tim yang lolos memastikan tempat mereka di babak Fantastic Four. Berikut adalah hasil dari fase Big Eight DBL Riau musim ini!

SMAN 11 Pekanbaru vs SMAN 12 Pekanbaru (Girls)

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah memasuki babak krusial. Tinggal satu langkah lagi tim yang lolos bakal melaju ke putaran fantastic four atau semifinal. Selasa, 17 Januari 2023, seluruh tim mulai berkompetisi di babak Big Eight.

Tim putri SMAN 12 Pekanbaru berhasil membuka hari kelima Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dengan kemenangan. Mereka sukses melaju ke babak fantastic four usai mengalahkan SMAN 11 Pekanbaru dengan skor akhir 17-3.

Baca selengkapnya: Smandubel Singkirkan Slash dan Amankan Fantastic Four

SMAN 3 Pekanbaru vs SMAN 1 Taluk Kuantan

Tim putra SMAN 1 Taluk Kuantan masih belum terkalahkan hingga laga ketiga mereka. Berlaga di hari kelima Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series, mereka berhasil menyabet satu tiket ke fantastic four. Hal itu dipastikan setelah mengalahkan SMAN 3 Pekanbaru dengan skor akhir 40-14.

Selasa, 17 Januari 2023, putra Satu (julukan SMAN 1 Taluk Kuantan) tampil dominan melawan Smantig (julukan SMAN 3 Pekanbaru). Mereka unggul 10-5 atas Smantig di kuarter pertama. Satu terus menambah pundi-pundi poin di kuarter berikutnya.

Baca selengkapnya: Satu Pungkasi Laga Ketiga dengan Nirkekalahan dan Kunci Fantastic Four

SMAN 8 Pekanbaru vs SMA Witama Pekanbaru

Tim putra SMAN 8 Pekanbaru sukses melaju ke babak fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Itu dipastikan usai mengalahkan SMA Witama Pekanbaru, Selasa 17 Januari 2023, dengan skor akhir 31-20.

Laga berjalan sengit di kuarter pertama. Kedua tim sama-sama tidak ingin kehilangan satu tiket menuju putaran semifinal. Tembakan dua poin dari Raihan Alfasha berhasil dibalas oleh Austin yang membuat kedudukan dua tim seimbang di paruh awal kuarter pertama.

Baca selengkapnya: Melaju di Kuarter Kedua, Delapan Rebut Fantastic Four dari Witama

SMAN 1 Pekanbaru vs SMAN 9 Pekanbaru (Girls)

Posisi Fantastic Four untuk sektor putri di Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah komplet. Slot terakhir semifinal DBL Riau ini diisi oleh tim putri SMAN 1 Pekanbaru. Hal itu didapat usai mengalahkan SMAN 9 Pekanbaru dengan skor akhir 57-8, Selasa 17 Januari 2023.

Bertanding melawan Niners (julukan SMAN 9 Pekanbaru), putri First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Prima De Geanissa dkk sukses tampil menekan pertahanan Niners.

Baca selengkapnya: Putri First Lengkapi Posisi Fantastic Four

SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Al Azhar Syifa Budhi

Tim putra SMAN 1 Pekanbaru berhasil menyusul tim putrinya ke babak fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Itu dipastikan setelah mereka berhasil mengandaskan laju SMA Al Azhar Syifa Budhi dengan skor akhir 38-28.

Selasa, 17 Januari 2023, tidak butuh waktu lama untuk putra First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) mendominasi pertandingan melawan Al Azhar. Dengan memanfaatkan turnover lawan, First berhasil membuka keran poin lewat tembakan dua poin Haikal dan Reyza Adyatma.

Baca selengkapnya: Hampir Terkejar, First Kandaskan Al Azhar dan Sabet Fantastic Four

SMAN 4 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru

Tim putra SMA Darma Yudha Pekanbaru menutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dengan kemenangan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa 17 Januari 2023.

Darma Yudha berhasil memupuskan harapan SMAN 4 Pekanbaru untuk melaju ke babak fantastic four usai menang dengan skor akhir 34-21. Kemenangan ini juga menjadi akhir dari babak Big Eight DBL Riau musim ini.

Baca selengkapnya: Pupuskan Fourth, Darma Yudha Tutup Fase Big Eight dengan Kemenangan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY