ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam persiapan telah dilakukan oleh seluruh peserta jelang dimulainya Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series pada 27 Januari 2023 mendatang. Meski begitu, tidak sedikit di antaranya yang mengalami beberapa kendala.

Tim putra SMAN 10 Kota Jambi adalah salah satu tim yang mengaku kerap mengalami kendala ketika melakukan latihan persiapan DBL Jambi. Iqbal Kurniawan, kapten tim Spultura (julukan SMAN 10 Kota Jambi) mengaku ia dan rekan sering kali kesulitan menggelar latihan lantaran cuaca yang tidak bisa diprediksi.

Baca juga: Udah Siap Panaskan GOR Kotabaru? Lihat Jadwal DBL Jambi Di Sini!

Lebih jauh, Iqbal dan kolega sendiri sudah memulai proses latihan mereka sejak November 2022 lalu. Mulai dari seleksi pemain, latihan fisik, hingga pematangan strategi telah mereka lakukan.

“Kami sudah memulai latihan sejak November lalu. Hingga sata ini kami masih latihan untuk mendapat hasil yang maksimal. Sejauh ini, hambatan kami hanya ada di cuaca yang kurang menentu dan kadang tidak mendukung untuk latihan,” ungkap Iqbal.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Bertemu Sang Jawara, Srikandi Smansix Kuatkan Fisik

Meski begitu, semangat anak-anak Spultura tidak pernah padam. Mereka tetap tidak pernah absen latihan terlepas dari kendala cuaca. Meskipun harus dihadapi lagi dengan jadwal sekolah yang padat.

“Keinginan kami satu tim tentunya untuk mencapai juara. Saat ini juga kami mengatur jadwal latihan di sore hari, karena harus sekolah full day hingga siang,” tukas Iqbal.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Persiapan Matang, Srikandi Satu Siap ke Lapangan

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series sendiri bakal digelar 27 Januari hingga 3 Februari 2023 di GOR Kotabaru, Jambi. Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya lewat Youtube Channel DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY