ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Jumat 27 Januari 2023, telah usai. Seremonial pembuka DBL Jambi musim ini berlangsung meriah. Penonton dapat kembali hadir di bangku tribun setelah edisi sebelumnya 2021, tidak diperbolehkan datang langsung.

Selain itu, partai pembuka ini juga menyajikan tiga laga seru. Dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Kota Jambi melawan SMKN 2 Kota Jambi. Satu berhasil menang atas lawan perdana mereka.

Lihat hasil Opening Party DBL Jambi selengkapnya di sini!

SMAN 1 Kota Jambi vs SMKN 2 Kota Jambi

Putra Satu (julukan SMAN 1 Kota Jambi) sukses tampil trengginas sepanjang kuarter. Tancap gas di kuarter pertama dan mempertahankan keunggulan hingga tutup laga berhasil mengantar mereka menuju kemenangan dengan skor akhir 41-17.

Satu yang berhasil mengemas 8 poin berbalas hanya 1 poin di kuarter awal sukses menjauhkan jarak dari lawan. Hanya saja, Semanda (julukan SMKN 2 Kota Jambi) sendiri bukan tanpa perlawanan. Merka mencoba mengecilkan jarak dengan melepaskan 9 poin di kuarter kedua.

Baca selengkapnya: Satu Menangkan Laga Perdana Usai Bungkam Smeanda di Kuarter Ketiga

SMAN 6 Kota Jambi vs SMAN 3 Kota Jambi

Tim putri SMAN 3 Kota Jambi berhasil menunjukkan kualitas sebagai juara bertahan di Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Jumat 27 Januari 2023.

Laga kedua yang mempertemukan Netco (julukan SMAN 3 Kota Jambi) dengan SMAN 6 Kota Jambi berhasil dipungkasi Netco dengan mudah. Penguasaan bola yang sempurna sejak kuarter pertama berbuah kemenangan untuk Netco dengan skor akhir 74-3.

Baca selengkapnya: Alithia Ruthika Panas! Cetak Dobel-dobel dan Antar Netco Menang

SMAN 1 Batang Hari vs SMAN 4 Kota Jambi

Pertarungan terakhir di seremonial pembuka ini menyajikan laga antara tim putra SMAN 4 Kota Jambi melawan SMAN 1 Batang Hari. Pertandingan ini berlangsung pukul 18.00 WIB. Smansa (julukan SMAN 1 Batang Hari) berhasil menang atas lawannya dengan skor akhir 38-13.

Di awal pertandingan, kedua tim beradu sengit. Saling balas serangan terjadi hingga tutup kuarter. Smansa unggul satu bola (8-6) atas Four (julukan SMAN 4 Kota Jambi) di kuarter pertama. Mereka berhasil tampil kian menekan di kuarter kedua.

Baca selengkapnya: Tutup Opening Party, Smansa Batang Hari Pulangkan Four

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY