ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Big four Honda DBL West Java Championship Series 2019 diwarnai empat laga yang super seru. Bahkan dua tim di antaranya berhasil comeback di kuarter akhir. Siapa sih dua tim putra dan putri yang lolos ke babak final? Simak rangkuman berikut.

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 1 Cikampek

Tim putri SMA BPK Penabur Cirebon membuka laga big four Honda West Java Championship Series 2019 dengan kemenangan manis. Meskipun sang lawan, SMAN 1 Cikampek (Smansa) terus memberikan perlawanan hingga menit akhir. Kuatnya benteng Penabur Cirebon yang dikomandoi oleh Maura Agita mampu mementahkan tiap serangan Smansa jadi faktor pendukung mereka meraih kemenangan dengan skor 57-27.

 

SMA Santo Aloysius SA vs SMAN 1 Bogor

Tim putri SMA Santo Aloysius SA berhasil mengamankan tempat terakhir di babak final Honda DBL West Java Championship Series 2019. Laga ini benar-benar seru dan mendebarkan. Aloysius mampu menunjukan permainan sebenarnya di kuarter akhir. Bahkan kuarter empat baru berjalan satu menit, Aloysius mampu membalikan keadaan.

 

SMA Trimulia Bandung vs SMA Regina Pacis

Tim putra SMA Regina Pacis (Recis) di luar dugaan berhasil menyudahi perlawanan sengit dari SMA Trimulia di babak big four. Meski sempat tertinggal 15 poin, namun Recis mampu menutup pertandingan dengan skor 73-71. Kemenangan itu membawa Recis melenggang ke babak final Honda DBL West Java Championship Series 2019.

 

SMAN 2 Bandung vs SMAN 1 Cikarang Utara

SMAN 2 Bandung (Smunda) menutup laga tensi tinggi dengan kemenangan 60-41 atas SMAN 1 Cikarang Utara (Sakura). Permainan cepat yang diperagakan kedua tim dan kontak fisik antar pemain jadi bumbu di pertandingan terakhir big four ini. Kemenangan Smunda ini tak terlepas dari efektifitas serangan mereka dengan catatan 40 persen field goal.

Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini:

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 1 Cikampek Tampil Menawan, Penabur Cirebon Back To Back Final

SMA Santo Aloysius SA vs SMAN 1 Bogor Comeback di Kuarter Empat, Aloysius Amankan Satu Tempat

SMA Trimulia Bandung vs SMA Regina Pacis Mental Juara SMA Regina Pacis Hentikan Langkah Trimulia

SMAN 2 Bandung vs SMAN 1 Cikarang Utara Unggul Efektivitas Serangan, Smunda Menang Meyakinkan

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY