ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series belum berakhir. Rabu (1/2) giliran SMAN 3 Bandar Lampung merasakan meriahnya acara roadshow tersebut. Teman-teman dari SMAN 3 Bandar Lampung tampak antusias menyambut rangkaian acara yang sudah disusun dengan cekatan oleh panitia DBL Lampung.

Sejak pukul 10 pagi, teman-teman SMAN 3 Bandar Lampung sudah memadati lapangan sekolah. Wajah sumringah terpancarkan pada setiap raut wajah warga SMAN 3 Bandar Lampung. Menjadi bukti bahwa warga Smanta (sebutan SMAN 3 Bandar Lampung) tidak mau kalah mengenai kemeriahan Roadshow Honda DBL with KFC.

Warga Smanta sontak bersorak ketika penggawa tim basket putra dan putri mereka masuk dan diperkenalkan di tengah lapangan. Menandakan bahwa penggawa tim basket Smanta tidak akan berjuang sendirian dalam mengarungi Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series.

Baca juga: Warga Smanila Seru-Seruan di Roadshow Honda DBL with KFC Lampung Series

Tidak kalah seru, teman-teman tim dance dari Smanta juga turut meramaikan acara Roadshow Honda DBL with KFC. Bukan hanya tim basket saja yang nantinya akan berjuang pada kompetisi DBL Lampung. Tim dance Smanta juga akan tampil dalam ajang UBS Gold Dance Competition seri Lampung. Sedikit konsep gerak tari mereka yang bertema besar ‘I AM 24K’ dispill untuk semakin meramaikan acara roadshow.

Dalam rangkaian acara Roadshow Honda DBL with KFC juga diramaikan dengan beragam trivia game, salah satunya adalah lato-lato challenge! Hingga puncak acara Roadshow bermuara pada seluruh penggawa Smanta membaur dengan warga Smanta untuk bernyanyi bersama.

Tim basket putra Smanta mengaku persiapan mereka sejauh ini sudah berjalan baik untuk mengarungi Honda DBL with KFC. . “Alhamdulillah persiapan kita berjalan dengan baik. Latihannya semakin intens sih, kita lebih fokus untuk meningkatkan fisik sama menjalankan strategi dari pelatih,” ujar Muhammad Fachri Affandi penggawa dari SMAN 3 Bandar Lampung.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Misi Bermain Lepas Skuad Putra Smanta

Tidak ketinggalan, srikandi Smanta juga mengaku sudah mulai mengencangkan tali sepatu untuk menggenjot stamina agar tampil prima pada ajang Honda DBL with KFC. “Sebenarnya kita fokus juga menerapkan strategi yang diberikan dari pelatih. Cuman pelatih juga menekankan materi latihan pada penambahan skill sama stamina,” ujar Tyofrensi Putri salah satu penggawa srikandi Smanta.(*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smanta Fokus Genjot Stamina

Profil SMAN 3 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY