ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series segera bergulir. Beberapa sekolah berbondong-bondong mengencangkan tali sepatu dan menambah jam latihan. Tidak terkecuali tim debutan SMA Perintis 2 Bandar Lampung.

Sama dengan tim putranya, tim putri SMA 2 Bandar Lampung juga akan melantai untuk pertama kalinya pada ajang Honda DBL with KFC. Sebelumnya SMA Perintis 2 Bandar Lampung mengikuti kompetisi 3X3 yang diselenggarakan DBL Lampung musim lalu. musim ini menjadi tahun perdana mereka berlaga pada sektor 5v5.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: SMA Perintis 2 Lampung Siap Fight di DBL Lampung

Menambah jam latihan di luar jadwal sudah menjadi hal wajib bagi mereka. Mengingat kompetisi DBL Lampung yang sebentar lagi bergulir. “Untuk persiapan DBL, kita sudah melakukan latihan tambahan,” ungkap Dea Marpalea penggawa dari tim putri SMA Perintis 2 Bandar Lampung.

Dea Marpalea dan kolega juga merasakan capeknya menjadi student athlete. Pasalnya selepas pulang sekolah, mereka langsung disibukkan dengan jadwal latihan nan padat. “Keluh kesahnya sih latihan jadi lebih berasa capek saja, apa karena habis pulang sekolah langsung latihan ya,” terangnya sambil tertawa.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Panas Matahari Tak Melelehkan Semangat Srikandi SMAN 12

Ia pun berbagi cerita lucu selama persiapan srikandi SMA perintis 2 Bandar Lampung untuk ajang DBL Lampung. Salah satu temannya bahkan sampai menangis karena menyantap porsi latihan fisik. “Ada cerita lucu sih, pas latihan fisik itu ada satu teman sampai nangis gitu. Saking capeknya sampai nangis,” ujarnya.

Dea Marpalea dan kolega bahkan sudah tidak sabar buat segera memainkan laga perdananya. Ia menuturkan bahwa kapan lagi mengikuti kompetisi terbesar di Indonesia untuk kategori pelajar SMA. “Kapan lagi bisa main di DBL. Kayak ada kebanggaan tersendiri gitu bisa main di DBL,” sambungnya.

Meskipun akan mengarungi musim perdananya, Dea Marpalea dan kolega mengaku siap untuk berjuang habis-habisan pada setiap laganya. “Kita engga ada target sih, jalanin saja. satu yang pasti kita bakal fight habis-habisan saat di lapangan nanti,” cetusnya. (*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smanta Fokus Genjot Stamina

Profil SMA Perintis 2 Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY