ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Drawing dan Technical Meeting Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series sudah digelar, menjadi pertanda  bahwa DBL seri Lampung tinggal hitungan hari saja menuju laga pertamanya yang akan digelar di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) dari tanggal 10 sampai 16 Februari 2023.

Para kontestan yang akan terjun pada DBL Lampung musim ini disibukkan dengan beragam jadwal latihan guna mematangkan strategi demi terciptanya prestasi di atas lapangan. Hal serupa juga dilakukan oleh jawara sektor putri musim lalu, SMAN 10 Bandar Lampung.

Baca juga: Sukacita Smandasa Sambut DBL Lampung di Roadshow Honda DBL with KFC

Srikandi Smandasa (sebutan SMAN 10 Bandar Lampung) adalah pemegang gelar juara sektor putri pada DBL Lampung musim lalu. Tentunya musim ini srikandi Smandasa bertekad untuk menjaga marwah mereka. Musim ini, srikandi Smandasa mengaku sudah siap untuk membuka lembaran baru pada DBL Lampung.

“Kita sudah siap ya, latihan kita sudah intensif tiap hari. Di luar sama dalam lapangan kita juga kompak. Intinya kita sudah 99 persen siap, 1 persennya tunggu aja besok penampilan kita di DBL,” ungkap Nadia Az-zahrah penggawa dari Smandasa.

Jika melihat pada hasil drawing Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series, srikandi Smandasa tidak langsung melantai pada laga pertama. Mereka masih menunggu lawan tandingnya antara SMAN 1 Metro atau SMA Perintis 2 Bandar Lampung. Keunggulan posisi bagan tersebut tentunya menguntungkan srikandi Smandasa. Pasalnya, mereka memiliki waktu lebih untuk mematangkan strategi.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Lampung: Tim Debutan Satu Bagan dengan Juara Bertahan

Ditanya mengenai ingin bertemu siapa diantara kedua sekolah tersebut, penggawa Smandasa justru tak begitu ambil pusing. “Siapapun lawannya, Kita bakal sikat abis,” terangnya. Nadia Az-zahrah dan kolega juga berjanji untuk memberikan permainan terbaik pada DBL Lampung musim ini, “Kita bakal hadapi dan kasih permainan terbaik untuk gim awal sampai akhir,” tandasnya.(*)

Profil SMAN 10 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY