ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series sisa satu hari lagi. Tepis mula laga perdananya akan berlangsung pada Jumat (10/2) di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila). Seluruh sekolah yang berpartisipasi siap berjibaku demi menyandang titel raja dan ratu basket wilayah Lampung.

Gelora semangat para penggawa semakin kerasa pada DBL Lampung musim ini. Gairah suporter dan penonton membuat tiap laga nantinya berlangsung panas dan seru. Musim ini penonton dan suporter bisa langsung membakar semangat para penggawa di atas tribun.

Baca juga: Jadwal DBL Lampung: Laga Seru Warnai Opening Party

Tidak selesai sampai situ, armada suporter sekolah tiap tim pastinya bakal all out untuk memberi warna serta meneror dengkul pemain musuh selama empat kuarter. Tentu kamu engga mau ketinggalan momen DBL seri Lampung musim ini kan.

Buat kamu nih, yang masih mikir-mikir buat datang ke Opening Party DBL Lampung, ada tiga alasan kenapa kamu wajib nonton Opening Party besok di GSG Unila.

Baca juga: 3 Benda yang Wajib Dibawa Biar Opening Party DBL Lampung Kamu Makin Afdal

Menyambut musim baru

Musim baru semangat baru, musim ini DBL seri Lampung banyak dihiasi tim-tim lama yang siap untuk mengukir cerita comeback manis mereka di ajang Honda DBL with KFC. Peta kekuatan semakin bias, siapapun berpeluang untuk menjadi pemegang tahta raja dan ratu basket DBL Lampung.

Perjalanan tim debutan Imbos dimulai langsung di hari pertama DBL Lampung. Skuad Imbos akan menantang SMAN 3 Bandar Lampung. pastinya kalian engga mau ketinggalan buat mengikuti perjalanan almamater kesayangan kan? Gass langsung datang ke GSG Unila untuk memberi dukungan kepada para pemain kebanggaan kalian

Tebus Kangen Nribun

Dua musim sudah tribun usang tanpa kehadiran dan sorak sorai penonton. Pada msuim ini penonton diperbolehkan untuk hadir secara langsung membakar semangat para penggawa dari pinggir lapangan.

Kini saatnya para kelompok suporter tiap sekolah menunaikan ibadah nribun secara langsung di GSG Unila. Gass amankan tiketmu, beri dukungan langsung kepada sekolah tercinta.

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket saja yang berebut titel juara wilayah Lampung, tim dance sekolah juga berebut menjadi yang terbaik melalui kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 Lampung Series.

Tidak selesai sampai situ, para suporter juga pastinya akan menghiasi tribun dengan berbagai koreo yang telah mereka siapkan jauh sebelum ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series.

Pertandingan akan semakin hidup, penonton yang hadir pun juga semakin terhibur berkat unjuk kreativitas yang disajikan tim dance dan teman-teman suporter. So engga perlu berlama-lama lagi, siapkan kaos suporter kamu penuhi GSG Unila, kawal terus tim kebanggaan kamu hingga tangga juara!(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Lampung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY