ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Overtime pertama! Laga ketiga Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series yang mempertemukan srikandi SMKN 4 Bandar Lampung melawan SMAN 1 Bandar Lampung berjalan ketat sejak tepis mula.

Gim yang berlangsung pada Jumat 10 Februari di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila), pada dua kuarter awal berhasil diamankan oleh Smansa Bandar Lampung dengan keunggulan tipis. Pada jeda antara kuarter dua dan tiga Smansa Bandar Lampung berhasil unggul satu poin.

Baca juga: Smansa Gibes Pulangkan Smansa Bandar Lampung

Sengitnya laga semakin kentara setelah turun minum. Kedua srikandi yang berlaga tampil ngotot dan tak ingin pulang membawa kekalahan. Laga pun dipaksa sampai masuk ke babak overtime! Namun, permainan SMKN 4 Bandar Lampung yang efektif memanfaatkan peluang membuat mereka berhasil membungkus kemenangan perdana dalam perjalanan mereka di DBL Lampung musim ini melalui babak overtime dengan skor akhir 34-20.

Tabina Cittanurani menjadi tumpuhan srikandi SMKN 4 Bandar Lampung dalam mendulang poin demi poin. Tercatat ia berhasil mencetak 11 poin. Kecerdikan pelatih dari SMKN 4 Bandar Lampung dalam mematikan mesin poin Smansa Bandar Lampung menjadi kunci mereka menjauh dari kejaran Smansa di babak overtime.

Baca juga: Kuat di Bawah Ring Jadi Kunci Saga Terkam Penabur
Lima pemain utama srikandi SMKN 4 Bandar Lampung urun dalam mencetak poin. Wejangan yang diberikan pelatih ketika jeda overtime membuat moril srikandi SMKN 4 Bandar Lampung meningkat drastis. “Waktu masuk overtime, pelatih bilang kalau lakuin aja apa yang sudah dipelajari, lari sampai waktu habis. Percaya kalau kita pasti menang,” ungkap Sri Dahlianti salah satu penggawa dari SMKN 4 Bandar Lampung.

Selanjutnya mereka sudah ditunggu oleh SMAN 3 Bandar Lampung. Tentu, srikandi sekolah menang mendapat keunggulan karena sudah memainkan satu laga ketimbang SMAN 3 Bandar Lampung yang baru memulai laga perdananya ketika berhadapan dengan srikandi sekolah. Sri Dahlianti pun berharap untuk meneruskan tren kemenangan yang sudah dibangun. “Harapannya sih kita bisa memberi yang terbaik dari sebelumnya dan mengurangi kesalahan yang ada,” cetusnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY