ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Xavepa (sebutan SMA Xaverius Bandar Lampung) membuka perjalanan mereka pada Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series dengan kemenangan.

Laga yang berlangsung pada Jumat 10 Februari di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) itu memang sesuai prediksi. Sejak kuarter awal Xavepa memegang penuh kendali permainan. Hingga kuarter kedua berakhir SMKN 4 Bandar Lampung tak mampu mengejar dan mengembalikan keadaan.

Baca juga: Overtime! Srikandi SMKN 4 Bandar Lampung terus Melangkah!

Memasuki kuarter ketiga hingga kuarter keempat, laju Xavepa semakin tak terkejar. Alexius Christopher dan kolega bahu membahu membongkar pertahanan SMKN 4 Bandar Lampung. hingga buzzer berbunyi SMKN 4 Bandar Lampung gagal mengejar dan Xavepa berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 35-14

Skuad Xavepa pada laga perdana DBL Lampung begitu kompak. Mereka bahkan unggul dari SMKN 4 Bandar Lampung dari segi rebound. Bukan hanya itu, Xavepa juga piawai dalam memaksa SMKN 4 Bandar Lampung melakukan turnover yang membuat mereka leluasa mengendalikan permainan.

Baca juga: Smansa Gibes Pulangkan Smansa Bandar Lampung

Alexius Christopher Welly kapten dari Xavepa menjadi pencetak poin terbanyak dari kubu Tercatat ia urun 13 poin pada laga kali ini. lalu ada nama Fellipe Cornelius guard dari Xavepa yang menyusul dengan koleksi 7 poin serta 9 steal. Faktor kunci kemenangan Xavepa terletak pada skuad mereka yang terlampau panas sebelum memasuki lapangan. "Kita di lorong sebelum masuk itu sudah teriak-teriak gitu, saling semangatin satu sama lain sampai heboh," ungkap Alexius Christopher Welly.

Selanjutnya Xavepa masih harus menunggu lawan tanding mereka di fase krusial lainnya. Perlu diingat Xavepa berada pada satu bagan dengan jawara bertahan. Langkah mereka dipastikan tidak mudah. Semangat terus Xavepa!(*)

Baca juga: Kuat di Bawah Ring Jadi Kunci Saga Terkam Penabur

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY