ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series ditutup dengan gaharnya aksi SMA Global Prima atas SMAN 2 Binjai (Smanda). Keperkasaan itu praktis membawa tim besutan Handoko Yusuf itu sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 36-20.

Smanda Binjai pada pertandingan ini membuka keunggulan lebih dulu pada satu menit pertama setelah tip off. Satu lemparan gratis Taufiqurrahman Zalfa sukses bersarang di ring Global Prima. Dua menit berselang, tembakan Fernando Jerry sukses berbuah tiga poin untuk Global Prima.

Tiga poin dari Jerry merupakan awal dari keganasan Global Prima di laga ini. Mereka sudah mulai mengambil kepemimpinan sejak kuarter pertama. Pada kuarter kedua, Jerry dan tim semakin menguatkan serangan ke lini bertahan Smanda Binjai. Dua belas poin tak berbalas terjadi sebelum jeda pertandingan.

Pasca half time, para pasukan Smanda Binjai mencoba bangkit dari ketertinggalan. Poin demi poin yang tercipta pada kuarter ketiga pada kubu Smanda Binjai masih belum mampu memangkas jarak poin atas Global Prima.

Pertandingan tersisa satu kuarter, Smanda Binjai masih terus mencoba membalikan keadaan atas Global Prima. Kali ini mereka kerap merepotkan lini bertahan Global Prima. Sebanyak 10 poin berhasil dicetak oleh Smanda Binjai hingga pertandingan usai.

Namun sayang, poin tersebut masih belum mampu menyalip keunggulan atas Global Prima. Smanda Binjai secara resmi tersingkir dari DBL Medan musim ini. Sedangkan Global Prima akan bersua SMA Cinta Budaya yang berada di bagan tunggu. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sni atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY