ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with kFC 2022-2023 North Sumatera Series tinggal menunggu waktu hitungan jam sebelum melaksanakan pertarungan fantastic four pada Selasa, 14 Februari 2023. Delapan tim yang masing-masing empat tim dari sektor putra maupun putri harus melalui rintangan berat sebelum mencapai partai pamungkas.

Final ulangan pada musim lalu berpotensi terjadi kembali antara SMA Sutomo 1 Medan menghadapi SMA Methodist 2 Medan. Namun lawan-lawan mereka pada musim ini tentunya tidak akan begitu saja menyerahkan tiket menuju final.

Partai fantastic four DBL Medan dipastikan akan seru, ditambah kita akan melihat aksi SMA Nasional Plus Cintabudaya yang baru pertama kali mencapai fase ini. Jangan lewatkan keseurannya, berikut tautan siaran langsung fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series.

SMAN 8 Medan vs SMA Sutomo 1 Medan

Runner up musim lalu di sektor putri, SMA Sutomo 1 Medan akan menghadapi tantangan berat jika ingin kembali ke final. SMAN 8 Medan (Smandel) pada laga nanti akan habis-habisan bertempur demi menjegal Sutomo 1 menuju gelar juara.

Meski begitu, Smandel berpotensi mendapatkan kesulitan ketika bersua Sutomo 1. Hal itu lantaran Smandel musim ini diperkuat dengan pemain yang sepenuhnya baru pertama kali mengarungi DBL Medan. Patut dinanti apakah Smandel dengan komposisi pemain baru dapat menjegal Sutomo 1 atau justru harus tersingkir.

SMA Methodist 2 Medan vs SMA Ahmad Yani Binjai

SMA Ahmad Yani Binjai akan menghadang laju SMA Methodsit 2 Medan dalam meraih back to back champion pada musim ini. Valencia Callistan selaku Pemain Methodist 2 mengaku tidak mengetahui permainan lawannya nanti. Ia hanya berharap timnya dapat kembali meraih titel juara di musim ini.

SMA Sutomo 1 Medan vs SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan

Partai fantastic four DBL Medan akan dilanjutkan di sektor putra antara SMA Sutomo 1 Medan melawan SMA Dr Wahidin Sudirihusodo Medan. Sutomo 1 yang merupakan kampiun musim lalu membawa misi ingin memperkuat hegemoninya di DBL Medan dengan meraih titel juara yang keempat secara beruntun.

Wahidin tau pasti misi Sutomo 1, oleh sebab itu mereka bertekad ingin menjegal jalan sang juara bertahan. Endrio, Pemain Wahidin dengan tegas mengatakan bahwa mentalitas timnya ketika bertarung nanti merupakan hal utama yang harus mereka miliki.

SMA Nasional Plus Cintabudaya vs SMA Methodist 2 Medan

Fantastic four DBL Medan akan ditutup oleh laga antara SMA Nasional Plus Cintabudaya menghadapi SMA Methodist 2 Medan. Pertandingan ini merupakan yang terbesar sejauh ini bagi Cintabudaya lantaran mereka untuk pertama kalinya berhasil melenggang ke fantastic four.

Stanley Lim, Pemain Cintabudaya mengutarakan rasa syukurnya bisa membawa timnya melesat ke fantastic four, tahun terakhir membela Cintabudaya menjadi faktor yang memotivasi kuat dirinya. Ia sadar betul lawannya tidaklah mudah, Stanley bertekad ingin bermain habis-habisan demi memberikan perlawanan kuat untuk Methodist 2.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY