ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series telah mencapai puncaknya. Partai final akan digelar pada Sabtu, 4 Maret 2023. Di nomor putri, sang juara bertahan kembali mengisi posisi final. Mereka adalah SMKN 2 Balikpapan.

Selama berpartisipasi di DBL Samarinda, putri Folks (julukan SMKN 2 Balikpapan) berhasil menjadi juara selama dua musim berturut-turut, yaitu 2019 dan 2021. Tinggal satu langkah lagi putri Folks dapat menggenapkan three-peat atau kemenangan tiga musim beruntun di tahun ini.

Namun, tidak mudah pula bagi Folks untuk melangkah ke final DBL Samarinda musim 2022-2023. Mereka harus menghadapi lawan berat di babak penyisihan hingga lolos ke partai puncak. Sebelum melakoni partai terakhir mereka, berikut kilas balik Folks di DBL Samarinda tahun ini!

vs SMAN 1 Samarinda

SMKN 2 Balikpapan (Folks) berhasil mengalahkan SMAN 1 Samarinda (Smansa) dengan skor akhir 26-13 pada perebutan jatah fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series. SMKN 2 Balikpapan pada pertandingan ini tampil mendominasi atas Smansa, tak ayal kemenangan pun berhasil digapai.

Tim besutan Muhammad Hendra itu langsung tancap gas begitu tip off dilaksanakan. Serangan demi serangan mereka kerahkan ke ring Smansa Samarinda. Serangkaian gempuran Folks pada kuarter pertama menjadi awal dominasi mereka di pertandingan ini.

Baca selengkapnya: Folks Melaju ke Fantastic Four, Chusnul Hotimah: Kami Belum Puas!

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

vs SMAN 3 Samarinda

Satu tempat terakhir di final sektor putri Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series berhasil diisi oleh SMKN 2 Balikpapan (Folks) pada Rabu, 1 Maret 2023. Keberhasilan ini diraih setelah Folks mengandaskan perjalanan SMAN 3 Samarinda (Smaga) dengan hasil tipis 34-30.

Kedua tim sempat bertemu pada final musim 2019 silam, kala itu Folks berhasil keluar sebagai juara. Kini kedua tim kembali bertemu, tensi panas pertandingan terasa amat kuat.

Folks langsung melebarkan jarak poin dengan Smaga Samarinda pada kuarter pertama. Namun Smaga Samarinda mencoba bangkit dan memukul balik sang juara bertahan itu.

Baca selengkapnya: Folks Kembali ke Final, Semakin Dekat Raih Three Peat

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY