ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Immanuel (sebutan SMA Immanuel Pontianak) melenggang mulus ke fase Fantastic Four setelah berhasil menang dari tim Smanta (sebutan SMAN 3 Pontianak) dengan skor akhir 29-13. Laga kedua perebutan tiket Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series di GOR Perbasi Pontianak pada hari Jumat, 10 Maret 2023 berlangsung sengit.

Pada kuarter awal skuad sempat unggul tipis dengan skor 5-4. Keunggulan tersebut tak berjalan lama. Lagi dan lagi Coach Sudarno (pelatih dari Immanuel) jeli untuk mengunci serangan anak-anak Smanta.

Baca juga: Perubahan Strategi Jadi Kunci Putra Smanda Melesat ke Fantastic Four

Putra Immanuel berhasil menutup kuarter kedua dengan memaksa Smanta tak mencetak poin sama sekali. Paruh kedua Immanuel semakin menggila. Skuad Immanuel menaikkan tempo permainan mereka. Cepat dan rapih menjadi ciri khas Immanuel di Honda DBL with KFC.

Kedalaman skuad Immanuel pada musim ini juga terbilang oke dan bisa menjadi jawaban dari kebuntuan serangan Immanuel. Total pemain bangku cadangan Immanuel mencetak 17 poin!

Baca juga: Link Live Streaming DBL Pontianak: Pertarungan Fase Big Eight Dimulai!

Sebaliknya bangku cadangan skuad Smanta hanya mencetak total empat poin. Selanjutnya skuad Immanuel masih menunggu akan bertemu siapa di fase Fantastic Four.

"First half kita memang masih meraba-raba tim lawan. Karena kita kan buta tim lawan gaya bermainnya seperti apa. Puji Tuhan kita bisa menang," ujar coach Sudarno. Sang pelatih juga memuji cara bertahan skuad Smanta yang begitu rapih dan sulit untuk ditembus. "Teman-teman Smanta juga tim yang sangat baik apalagi defense mereka," ungkapnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY