ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lexyndo Hakim, Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta, saat hadir di Road to KFC DBL Camp, di Filari Basketball Court, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3)

Lexyndo Hakim, Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta, hadir di Road to KFC DBL Camp, Selasa 21 Maret 2023 di Filari Basketball Court, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Orang nomor satu di Perbasi Jakarta itu turut menyemangati para peserta yang berpartisipasi di program mini camp ini.

Baca juga: Hari Terakhir Road to KFC DBL Camp, Siapa Pemain Terbaik di Jakarta?

Kehadiran Lexy di tengah-tengah sesi putri ini turut disambut antusias oleh pelatih dan peserta. Ia berharap dengan adanya program mini camp ini bisa menambah optimisme dan pengembangan skill anak basket di Ibu Kota.

"Program Road to KFC DBL Camp ini sebuah berkah untuk basket di Jakarta. Semakin banyak kesempatan buat anak Jakarta mengembangkan potensi skill basketnya. Terutama buat student athlete yang sekolahnya belum berkesempatan mengikuti DBL," ujarnya.

Baca juga: Sekolahnya Non-partisipan, Daniel Sahala Antusias Ikuti Road to KFC DBL Camp

Pada kesempatan ini, Lexy juga melakukan tip off ketika scrimmage game 5on5 pada sesi putri. Materi scrimmage game ini merupakan materi terakhir sebelum pengumuman pemain terbaik putri di Road to KFC DBL Camp.

Di hari terakhir program mini camp ini, Selasa (21/3), akan diumumkan enam pemain terbaik (tiga putra dan tiga putri). Mereka akan mendapatkan tiket untuk bersaing bersama campers lainnya di KFC DBL Camp bulan Mei mendatang.

"Nggak ada yang bisa saya komentari lagi tentang program ini, selain rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk DBL Indonesia. Mari kita sama-sama (dengan Perbasi) membangun dan mengembangkan potensi pebasket muda," ucap Lexy.

Baca juga: Melatih di Road to KFC DBL Camp, Dimaz Muharri: Abas Jakarta Punya Potensi Besar

Tidak hanya itu, Lexy juga menyampaikan pesan untuk student athlete yang nantinya terpilih menjadi pemain terbaik. Ia berharap, pemain yang terpilih bisa berkompetisi dan bersaing dengan campers dari kota lainnya di DBL Camp mendatang.

"Semoga student athlete yang terpilih bisa bersaing dan bersanding dengan yang lainnya nanti," tukasnya.

Baca juga: Road to KFC DBL Camp Semakin Seru, Hari Kedua Adu Skill di Scrimmage Game

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY