ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertama kalinya ke Jakarta untuk basket, Andrea Vitriana pemain dari SMA Immanuel Pontianak yang masuk jajaran KFC First Team mengaku sudah siap menyambut KFC DBL Camp.

“Kalau ke Jakarta sudah pernah ya liburan sama main gitu. Kalau ke Jakarta karena basket baru pertama kali ini sih. Ditanya siap atau engga pastinya sudah siap buat DBL Camp,” buka Andrea Vitriana.

Kedua orang tuanya bahkan sempat kaget karena dia terpilih masuk dan akan berangkat menuju Jakarta untuk menyantap beragam drill di KFC DBL Camp. “Papa mama kaget sih waktu tahu. Mereka berdua senang kok soalnya bisa berangkat camp ke Jakarta, apalagi kan biasa ikut event basket engga ada yang sampai ke luar kota gitu,” ujarnya.

Baca juga: Jelang KFC DBL Camp, Pipo Fokus Pemulihan Cedera Terlebih Dahulu

Meskipun KFC DBL Camp sudah dekat, Andrea Vitriana masih difokuskan ke beberapa ujian-ujian di sekolah. “Saat ini kesibukkan aku belajar sih, soalnya minggu ini lagi ada ujian akhir. Baru deh setelah itu aku latihan-latihan mandiri sama jaga fisik juga,” imbuhnya.

Bagi Andrea Vitriana basket bukan hanya seputar latihan dan pertandingan saja. melainkan ada sebuah kegiatan yang lebih dari itu. Kegiatan kumpul bersama teman-teman dan saling berbagi cerita yang membuatnya semkain jatuh cinta di dunia basket. “Dari basket aku dekat sama banyak teman sih. Seru-seruan waktu latihan terus pergi makan-makan gitu. Kebersamaannya sih yang engga bisa dilupakan,” cetusnya.

Baca juga: Baru Empat Tahun Main Basket, Bong Jun Kian Gak Menyangka Masuk KFC First Team

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY