ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nuansa di bulan Ramadan memang terasa berbeda dari bulan lainnya. Bukan hanya perohal tidak makan dan minum pada siang hari, namun ada banyak kegiatan yang bisa mempererat tali silaturahmi.  Salah satunya adalah kegiatan yang sudah menjadi tradisi Ramadan di Indonesia, ngabuburit.

Kegiatan ngabuburit ini wajib hukumnya dilakukan bersama teman-teman. Termasuk dengan Muhammad Vheza pemain yang terpilih masuk di KFC First Team seri DBL Samarinda dan akan berangkat menuju KFC DBL Camp musim ini.

Baca juga: Empat Rekomendasi Tempat Bukber Paling Enak di Mataram

Meskipun persiapan untuk KFC DBL Camp sedikit dikurangi karena sedang melaksanakan ibadah puasa. Namun Muhammad Vheza tetap latihan untuk menjaga sentuhan. “Karena lagi menjalani puasa, jadi latihannya joging aja kalau sore. Habis buka, baru menambah latihan sendiri di rumah,” kata Muhammad Vheza.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, biasanya Muhammad Vheza juga ngabuburit bersama teman-temannya. Menurutnya ada beberapa tempat kuliner di Samarinda yang wajib banget dijadikan tempat bukber rame-rame.

Baca juga: Lima Tempat Rekomendasi Bukber di Semarang untuk Rame-rame

Penasaran kan tempat mana aja di Samarinda yang paling oke dibuat bukber. Langsung aja, berikut adalah empat rekomendasi tempat bukber di Samarinda

Ayam Ganja Bang Zack

(sumber: YummyAdvisor)

Bebek Mercon Anto

(sumber: Cari Kuliner Indonesia)

Sate Padang Upik

(sumber: Cari Kuliner Indonesia)

 

Nasi Kuning Ijay

(Sumber: Foursquare)

Menurut Muhammad Vheza keempat tempat tersebut wajib banget dijadikan tempat bukber karena harga yang ramah di kantong serta rasanya yang enak. “Keempatnya sudah pasti enak dan rasanya itu masuk di mulut semua orang. harganya juga standar pelajar lah,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY