ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MALANG - Sejumlah pertandingan menarik terjadi pada hari keenam Honda DBL East Java Series 2019-South Region, Kamis (5/9). Sejumlah tim meraih kemenangan lewat laga yang mendebarkan. Mereka mengejar kans melaju ke babak playoffs. Partai yang sengit membuat penonton yang memadati GOR Bimasakti, Malang puas. Berikut rangkuman laga-laga seru itu.

1. SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMAN 4 Pasuruan


Tim Putra SMA Kolese Santo Yusup, Malang masih belum tersentuh kekalahan. Kosayu, sebutan sekolah itu, mengemas kemenangan kedua seusai menaklukkan SMAN 4 Pasuruan dengan skor 31-25, Kamis (5/9) siang.

Coach Yayan, sapaan akrab Andrie Ekayana tampak belum puas walaupun timnya meraih kemenangan di pertandingan ini. Mantan penggawa tim nasional itu menilai ada banyak aspek yang harus dibenahi di timnya.

 

2. SMAN 9 Malang vs SMAN 1 Bangil


Laga super sengit tersaji ketika tim putra SMAN 9 Malang berjumpa SMAN 1 Bangil, Kamis (5/9) sore di GOR Bimasakti, Malang. Niners-sebutan tim basket SMAN 9 Malang- memenangkan game ini dengan skor tipis 20-18.

Niners sempat tertinggal pada paruh pertama. Mereka mulai bangkit pada kuarter ketiga. Permainan Niners semakin menjadi pada kuarter pamungkas. Mereka akhirnya mengakhiri game ini dengan skor tipis 20-18.

3. SMAN 2 Jember vs MAN 2 Kota Malang


Putra SMAN 2 Jember menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya. Smada Jember meraih kemenangan kedua seusai mengalahkan MAN 2 Kota Malang dengan skor 27-22, Kamis (5/9) sore di GOR Bimasakti.

Magma -sebutan tim basket MAN 2 Kota Malang- sebenarnya tampil bagus pada kuarter pertama. Akan tetapi mereka seolah kehilangan cengkraman pada tiga kuarter berikutnya. Smada Jember berhasil bangkit, dan menutup game ini dengan skor 27-22.

 

4. SMAN 1 Malang vs SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung


Tim putri SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung belum menemukan hambatan di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smariduta, sebutan sekolah itu, sukses mengalahkan SMAN 1 Malang dengan skor mencolok 28-9.

Kemenangan ini membuat Smariduta mengamankan tiket ke babak playoffs. Mereka menemani SMAN 1 Bangil, Pasuruan yang terlebih dahulu lolos ke fase ini.

 

5. SMAN 4 Malang vs SMAN 1 Malang


Pertarungan sengit tersaji ketika SMAN 1 Malang berhadapan dengan SMAN 4 Malang, Kamis (5/9) malam. Pertandingan bertajuk derbi Tugu Malang ini dimenangkan oleh Smansa Malang dengan skor 24-18.

Ini adalah kemenangan pertama untuk tim asuhan Fadra Kurniawan itu. Sebelumnya, Smansa Malang tumbang di tangan SMAN 2 Jember. Sementara itu, ia adalah kekalahan kedua yang dialami tim putra SMAN 4 Malang.

 

6. SMAN 4 Malang vs SMAN 1 Jember


Penampilan apik tim putri SMAN 1 Jember membuat SMAN 4 Malang tak berkutik. Putri Smasa Jember tanpa kesulitan menyudahi laga ini dengan skor mencolok 40–10, Kamis malam.

Wigi Maylaffayza Aulia menjadi pemain paling menonjol di pertandingan ini. Forward berusia 16 tahun ini memborong 14 poin untuk Smasa Jember.

 

Berita selengkapnya bisa kamu baca di sini:

1. SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMAN 4 Pasuruan: Menang Meyakinkan, Coach Yayan Masih Belum Puas

2. SMAN 9 Malang vs SMAN 1 Bangil: Comeback Niners Berbuah Kemenangan Dramatis

3. SMAN 2 Jember vs MAN 2 Kota Malang: Sempat Tertinggal, Smada Jember Berhasil Meredam Magma

4. SMAN 1 Malang vs SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung: Putri Smariduta Amankan Tiket Playoffs

5. SMAN 4 Malang vs SMAN 1 Malang: Smansa Malang Menangi Derbi Tugu

6. SMAN 4 Malang vs SMAN 1 Jember: Putri Smasa Jember Menang Meyakinkan pada Laga Perdana 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY