ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Marshall Pratama Putra merupakan salah satu pemain bintang yang berhasil membawa SMAN 11 Makassar mengawinkan gelar dengan para srikandinya di ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series.

Pemilik nomor punggung 0 tersebut tampil gemilang dan kerap menjadi penyumbang poin terbanyak bagi SMAN 11 Makassar. Dalam empat laga terakhirnya, dirinya sukses menyokong total 66 poin, 16 steal, 11 assist, dan 9 rebound. Statistik manis itulah yang membuatnya terpilih dalam deretan KFC First Team seri Makassar.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Baca Juga: Siapkan Dirimu! KFC DBL Camp 2023 Digelar di Jakarta Pertama Kali

Namun, saat ini persiapan Marshall jelang KFC DBL Camp 2023 harus terhenti sejenak. Lantaran dirinya bakal merayakan momen Hari Raya Idulfitr bersama keluarga besar. “Biasanya waktu puasa tetap menjalani berbagai persiapan, kayak jogging tipis setiap sore. Tapi ini rehat dulu, nanti habis lebaran lanjut lagi latihan intensif,” tutur Marshall.

Dalam rangka memeriahkan hari kemenangan, mesin poin SMAN 11 Makassar itu mengaku tak ada rencana mudik. Pasalnya Marshall bersama keluarga sepakat untuk merayakan Hari Raya Idulfitr di Makassar.

“Lebaran nanti nggak ada mudik sih karena keluargaku lebaran di Makassar. Jadi nanti pada kumpul di sini gitu. Sudah nggak sabar menyambut lebaran dan ketemu keluarga, sama menunggu THR-nya juga. Soalnya mau buat beli baju sama jajan hahaha,” ungkap Marshall sambil tertawa.

Selain itu, Marshall juga menegaskan bahwa momen lebaran miliknya tak jauh berbeda dengan saudara muslim lainnya. “Selama lebaran cuma maaf-maafan aja sih, habis itu kumpul bareng sama keluarga besar. Biasanya nenek juga masak, buat opor ayam sama ada beberapa hidangan lainnya,” tutupnya. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY