ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LIMA menit lagi, tepat pukul 16.00 WIB, DBL Indonesia akan kembali menjalankan livestream untuk laga final party di dua kota, Bandung (seri Jawa Barat) dan Semarang (seri Jawa Tengah). Kalian bisa menyaksikan laga seru itu cukup dari ponsel. Cukup dari aplikasi DBL Play. Kalian bisa menyaksikan laga seru di dua kota itu dari mana saja. Untuk siapa saja. Baik untuk kalian yang berada di Aceh sampai Papua.

Jangan lupa untuk segera luangkan waktumu buat nonton pertandingan-pertandingan seru di bawah ini. Yuk ajak teman-teman dan sebarkan informasi ini di group chat kamu, supaya makin banyak yang bisa ikutan nonton pertandingan-pertandingan seru ini. Jangan lupa juga share saran dan komentarmu soal setiap livestream tersebut di kolom komentar. Kami akan terus berupaya memperbaiki kualitas dan kuantitas livestream. Selamat menonton! 

 

Final Party Seri Jawa Barat (Livestream dari GOR Pajajaran Bandung)

Tim Putri:

- SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Santo Aloysius SA - pukul 16.00 Wib

Tim Putra:

- SMAN 2 Bandung vs SMA Regina Pacis - pukul 18.00 Wib 

 

Final Party Seri Jawa Tengah (Livestream dari Stadion Sumber Waras)

Tim Putri:

- SMA Tri Tunggal vs SMA Warga - pukul 16.00 Wib

Tim Putra:

- SMA Tri Tunggal vs SMA Karangturi - pukul 17.45 Wib 

Untuk bisa mengakses livestream, caranya mudah banget kok! Tinggal buka aplikasi DBL Play terus pilih icon Livestream. Dan voila! Kalian sudah bisa nikmati laga-laga seru itu. Biar makin seru, jangan lupa, apapun makanannya, minumnya Tehbotol Sosro. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY