ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Telkom Indonesia berhasil menghentikan langkah Decathlon dalam babak final Executive Games KFC DBL Festival, yang digelar pada Sabtu, 13 Mei 2023. Berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablanka Telkom Indonesia sukses membukukan skor akhir 31-27, tipis dari Decathlon. 

Meskipun sukses membawa gelar juara, rupanya ada beberapa anggota skuad Telkom tidak tampil dalam kondisi yang prima. “Alhamdulillah bisa meraih juara. Karena kita banyak yang nggak fit hari ini. Beberapa orang cedera dan hal lain,” ungkap Dhanawan Prasidya Soegondo, salah satu skuad Telkom. 

Untungnya, Telkom Indonesia mampu menguasai pertandingan sejak tip off dimulai. Bahkan Decathlon sempat mengejar, namun berhasil diredam oleh kawan-kawan Telkom Indonesia. 

“Kita masih masih maintenance pertandingan ini. Kita masih bisa bertahan. Overall ini sangat bagus ya,” lanjut Dhanawan. 

Sebagai warga Jakarta, Dhanawan mengaku begitu antusias berkat penyelenggaraan KFC DBL Camp 2023 di Jakarta. Ia juga mengapresiasi perkembangan DBL Indonesia dan program DBL Camp setiap tahunnya.

BacaJ Juga: Dikomando Sean Gelael, Cibun Bungkam Seventy di Superstar Almamater Games

“DBL sangat bagus ya memang terutama dalam hal development bakat. Karena saya sendiri DBL All Star tahun 2014 jadi merasakan perkembangan DBL Indonesia. Kalau dilihat sih emang wadah yang paling bagus ya, especially untuk development,” tambahnya. “Jadi anak-anak main basket itu ada tujuannya. bisa ke amerika. Memberi purpose. Keren sih,” kata Dhanawan.

KFC DBL Camp 2023 merupakan bagian dari KFC DBL Festival. Yang merupakan bagian dari Honda DBL with KFC 2022-2023, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY