ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aktivitas padat memang sudah menjadi langganan bari para campers yang mengikuti KFC DBL Camp 2023. Kegiatan tersebut pula berguna untuk masa depan mereka. Bukan hanya seputar basket saja, melainkan juga kehidupan sehari-hari.

Serangkaian kegiatan berat itu seketika sirna ketika para campers saling menyemangati satu sama lain. Masayu Jihan campers asal SMAN 1 Palembang sangat ketagihan dengan kegiatan-kegiatan selama DBL Camp lalu. “Ingin mengulang DBL Camp lagi rasanya. Soalnya asik walaupun capek tapi kayak seru gitu karena kita saling menyemangati,” katanya.

Bagi Masayu Jihan, dia masih punya kesempatan untuk kembali berangkat menuju kamp pada musim depan. Mengingat saat ini dia masih duduk di bangku kelas 11 SMA “Tetap tenang, tahun depan masih bisa ikut lagi. Tapi, aku harus banyak latihan biar terpilih first team,” imbuhnya.

Baca juga: Fazle Mawla Kangen Momen Bangun Pagi di Jakarta saat DBL Camp

Selama di DBL Camp, kamar Meisye Meidina menjadi saksi cerita-cerita kesehariannya mengikuti berbagai drill di kamp. “Aku sering datang ke kamar Meidina (campers asal SMAN 1 Kupang), ya curhat-curhat sama cerita gitu,” terangnya.

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kamar mereka yang bersebelahan membuat Masayu Jihan sering mampir untuk sekedar berbagi cerita. “Gara-gara kamar dia (Meidina) di samping kamar temanku sih jadinya aku mampir juga ke dia,” ungkapnya.

Saat ini Masayu Jihan sedang mempersiapkan diri bersama skuad SMAN 1 Palembang untuk menyambut DBL Palembang musim depan. “Buat sekarang aku sama teman-teman lagi TC (training camp) untuk DBL lagi, minta doanya ya, Kak,” pungkasnya.

Baca juga: Banyak Pelajaran di DBL Camp, Matthew Manuputty Bisa Tingkatkan Kemampuan

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY