ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 DI Jogjakarta Series segera bergulir tepatnya pada bulan Agustus mendatang. Beberapa tim sudah mengencangkan tali sepatu dan merapatkan barisan untuk mempersiapkan diri demi mendulang hasil terbaik pada musim mendatang.

Macan Demangan (julukan SMA Kolese De Britto Yogyakarta) adalah salah satu klub yang ditakuti di ajang DBL Yogyakarta. Tercatat ada empat trofi DBL Yogyakarta yang berhasil mereka koleksi. SMA Kolese De Britto terakhir kali juara pada DBL Yogyakarta musim 2015.

Kini saatnya sang Macan Demangan bangun dari tidur panjangnya. Skuad De Britto sudah mulai berlatih beberapa bulan yang lalu. “Kita sudah berlatih sebelum ada penilaian akhir tahun, itu sudah persiapan buat DBL,” ujar Rain Marvin, penggawa De Britto musim lalu.

Baca juga: Srikandi Smarihasta Siap Berjuang untuk Tampil di Surabaya!

Target mereka musim ini bukan sembarangan, skuad De Britto ingin lebih baik ketimbang musim lalu. Musim lalu tim jagoan JB Mania (sebutan suporter De Britto) mengakhiri perjalanan mereka di DBL Yogyakarta begitu cepat dengan hanya tampil di fase grup saja. “Pastinya kita ingin yang terbaik, harapannya sih minimal engga langsung kalah di awal-awal turnamen,” ungkapnya.

Rain Marvin dan kolega sudah terlampau rindu untuk segera melantai di DBL Yogyakarta. Skuad Macan Demangan rindu akan hadirnya JB Mania di atas tribun yang mengawal mereka setiap laga. “Kangen banget sih, walaupun musim lalu mereka (JB Mania) kecewa dengan hasil yang kurang memuaskan dari tim basketnya, tapi momen bersama mereka itu yang paling dikangenin,” terangnya.

Baca juga: Racikan Strategi Baru dan Adaptasi AIPL dengan Rookie...

Lantas Rain Marvin pun mengirim pesan kepada seluruh warga SMA Kolese De Britto Yogyakarta untuk kembali merapatkan barisan dan menghitamkan teras sorak. “Buat teman-teman JB, mari hitamkan Jogja dan tunjukkan pada dunia kalau macan demangan sudah bangun,” kelakarnya.(*)

Profil SMA Kolese De Britto bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY