ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah dua kali langkah srikandi Dempo (sebutan SMA Santo Albertus Malang) untuk menyapa partai final DBL kandas di Fantastic Four. Musim ini tidak ada alasan untuk kembali gagal ketiga kalinya.

Yap, Ajang Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 East Java Series segera bergulir. Tepatnya pada bulan Agustus mendatang. Srikandi Dempo sendiri sudah mengencangkan tali sepatu sejak bulan Januari lalu untuk menjalani aktivitas latihan dengan intensitas tinggi. “Buat persiapan DBL tahun ini kita sudah latihan dari bulan Januari lalu, intensitas latihannya juga padat,” kata Giovanny Anastasya penggawa Dempo musim lalu.

Baca juga: Smandasa Racik Evaluasi Tahun Lalu Jadi Bekal untuk DBL Malang Musim Baru

Ingin mengulang cerita manis pada DBL tahun 2019 dan 2021 tentunya menjadi tujuan utama mereka, “Tahun ini pastinya kita ingin hasil yang lebih baik dari tahun kemarin. Harapannya sih kita bisa lolos ke babak championship series di Surabaya,” ujarnya.

Tahun ini pun Giovanny Anastasya berani menjamin ikatan antarpemain putri Dempo jauh lebih terbentuk dan kuat ketimbang musim lalu, “Kebetulan hampir semuanya satu klub basket, jadinya kalau bicara soal chemistry ya gak usah ditanya lah,” terang cewek dengan zodiak Taurus tersebut.

Ada satu kegiatan wajib yang selalu dilakukan oleh skuad putri Dempo selepas latihan. Pelarian untuk melepas capeknya latihan adalah dengan bersama-sama membeli ice cream, “Wajib banget habis latihan kita beli ice cream, itu kayak balas dendam kita selama latihan keras sih,” ungkapnya.

Baca juga: Banyak Wajah Baru, Tekad Putra Dempo Masih Sama, Main di Surabaya!

Menurutnya komunikasi menjadi faktor penting srikandi Dempo untuk tampil moncer pada ajang Honda DBL with AZA Wear musim ini, “Komunikasi yang baik itu penting banget sih, apalagi waktu posisi defense terutama saat situasai helping, semoga kita semakin kompak dan bisa rame di lapangan,” cetusnya.(*)

Profil SMA Santo Albertus Malang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY