ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2023-2024 akan segera dimulai. Artinya, seluruh student athlete yang akan berpartisipasi bakal kembali merasakan meriahnya euforia DBL di kotanya masing-masing. Tidak hanya itu saja, ratusan suporter sekolah juga bisa kembali unjuk kreativitas mereka di tribun ketika mendukung tim kebanggaannya bertanding.

Baca juga: Habis Latihan, Putra Smala Justru Curhat Tentang Gebetan Masing-masing

Persiapan pun mulai dilakukan oleh student athlete serta suporter yang akan kembali meramaikan DBL musim baru ini. Salah satunya adalah Bhawikarsu, barisan suporter militan dari SMAN 3 Malang. Mereka dipastikan bakal menggebrak DBL Malang yang akan berlangsung pada 3 Agustus hingga 23 Agustus 2023 mendatang di GOR Bimasakti Malang.

Bintang Albar, koordinator suporter Bhawikarsu, mengaku telah mempersiapkan ide dan konsep dukungan untuk tim putra dan putri Smanti (julukan SMAN 3 Malang) nanti. Seperti yel-yel hingga koreo. Bintang dan kolega akan all out untuk mendukung tim basket sekolahnya bertanding nanti.

Baca juga: Sambut DBL Malang, Smarihasta Gelar Training Camp

"Tentunya ada kejutan yang kami siapkan sebagai pemain ke-13 seperti setiap tahun kami menyiapkan element of surprise pada koreo kami, dengan adanya element of surprise ini diharap dapat membangkitkan semangat sesama pejuang Bhawikarsu serta pemain yang berjuang di lapangan nanti," ujar Bintang.

Soal konsep baru yang dibawakan, Bintang menjelaskan Bhawikarsu mengusung tema 'Imperial' yang merupakan istilah dari Yunani. Imperial memiliki arti komunitas yang mempunyai pejuang hebat dan berbakat. 

Konsep ini diusung bukan tanpa alasan. Bintang mengaku, ia dan kolega ingin mempertahankan gelar Best Supporter yang mereka dapat di DBL Malang musim lalu melalui konsep Imperial ini.

Baca juga: Ingin Unjuk Kualitas di DBL Malang, Smapa: Kami Tidak Bisa Diremehkan!

"Kami pejuang Bhawikarsu membawa konsep tersebut dikarenakan kita melanjutkan dan ingin mempertahankan gelar juara Best Supporter di Kota Malang. Jika mendapatkan kesempatan di tahun ini bisa meraih juara yang ke-14 tahun Best Suporter," tuturnya.

Lebih jauh, Bintang berharap melalui konsep baru yang lebih fresh ini dapat meningkatkan solidaritas suporter dan juga menjadi suntikan semangat untuk pemain yang bertanding. Terlebih, ia sudah mempersiapkan dan mematangkan konsep ini sejak dini, jauh sebelum DBL Malang dimulai.

Baca juga: Jajan Es Krim = Meningkatkan Chemistry Versi Srikandi Dempo!

"Semoga seluruh dukungan yang kami berikan kepada pemain dapat memotivasi seluruh pemain agar mampu berjuang bersama dan insyaAllah mencetak sejarah tim basket Bhawikarsu menginjakkan kaki di DBL Arena Surabaya," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY