ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap tim yang berpartisipasi selalu punya cara sendiri untuk mempersiapkan para penggawa mereka jelang Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region.

Bakal dilangsungkan sejak 21 Juli 2023 mendatang, SMA Cita Hati East Surabaya menjadi salah satu sekolah yang punya ambisi besar untuk dapat membawa pulang hasil maksimal musim ini. 

Bahkan saat disinggung target, Lodewyk Jason, salah satu penggawa SMA Cita Hati East Surabaya (Cheetah) tanpa ragu menjawab bahwa mereka punya impian untuk menjadi juara Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region.

Mengingat pada ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, langkah mereka terjegal begitu saja oleh SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) di babak Big Eight dengan skor akhir 56-28. 

Baca Juga: Sinlui Menang (Lagi), Sinlui ke Final (Lagi)

Meninggalkan kesedihan yang cukup mendalam, membuat ambisi para pemain Cheetah makin menggebu-gebu. Bahkan mereka sampai menjalani kompetisi Liga Bali yang akan diselenggarakan pada beberapa waktu ke depan.

“Persiapan kami sebenarnya sudah 70 persen. Sudah dilakukan jauh lebih awal juga ketimbang musim sebelumnya. Kami juga sudah mulai latihan sama pemain-pemain baru. Jadi untuk membangun chemistry, kita ikut Liga Bali agar di DBL Surabaya bisa lebih siap,” jelas Lodewyk Jason.

Walaupun persiapan mereka terbilang cukup matang, namun guard SMA Cita Hati East Surabaya itu tetap mewaspadai tempo permainan dari SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St. Louis 1 Surabaya.

Menurut Lodewyk Jason, kedua tim itu terbilang masih cukup tangguh di Surabaya. “Nggak ada jawaban spesifik waktu ditanya mau lawan siapa. Tapi menurutku, Gloria 1 sama Sinlui masih patut untuk kami waspadai,” pungkasnya.

SMA Cita Hati East Surabaya merupakan salah satu tim putra yang mendapat slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY