ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kejutan! Tim basket putra dan putri SMA Kristoforus 2 Jakarta bakal berpartisipasi di Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Mereka akan kembali melantai setelah absen selama dua musim terakhir.

Baca juga: Ipto Ingin Tampil Lebih Baik di DBL Jakarta Musim Ini

Sejak tahun 2019 lalu, Kristo 2 harus absen dari putaran persaingan di DBL Jakarta Barat. Mereka mengambil langkah mundur setelah kekalahan dini yang diterimanya pada tahun 2019 itu. 

Secara susunan pemain, sudah dipastikan Kristo 2 bakal diisi oleh wajah baru. Namun, mereka tetap dikepalai oleh Vendy, sebagai pelatih. Latihan pun telah mereka gelar jelang DBL Jakarta Barat dimulai.

Baca juga: Siap ke Lapangan DBL Jakarta, Douven Evaluasi Diri

Verlita Evelyn, pemain Kristo 2, mengaku timnya telah menggelar seleksi pemain dan latihan untuk DBL Jakarta Barat nanti. Tidak hanya itu, intensitas latihan mereka pun meningkat mendekati kompetisi dimulai.

"Persiapan DBL tahun ini karena kita mepet banget jadi kita push untuk latihannya, kita latihan seminggu bisa tiga sampai lima kali per minggu. Kita adakan seleksi juga untuk anak-anak yang berminat ikut DBL," ujarnya.

Baca juga: The Sophomore: DBL Jakarta, Panggung Pembuktian Diri untuk Limau!

Disinggung mengenai keikutsertaannya kembali di DBL Jakarta, Verlita membeberkan alasannya. "Karena aku ngerasa kita ada potensi buat ikut DBL lagi. Aku dan teman-teman nggak mau sia-siakan kesempatan ini. Apalagi kita juga dapat kepercayaan oleh yayasan buat kembali ikut DBL," tuturnya.

DBL Jakarta Barat sendiri akan digelar pada 24 Juli 2023 mendatang di GOR Grogol Petamburan, Jakarta. Kompetisi ini akan berlangsung hingga 28 Juli 2023. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY