ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih ingat dengan cerita Syarafina Ayasha Sjahril penggawa skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 yang ternyata insecure ketika satu kamar dengan Monica Selviana yang juga masuk dalam tim KFC DBL All-Star musim ini.

Yap, ketika pemusatan latihan pertama dilangsungkan di Surabaya dan Caca (sapaan karib Syarafina Ayasha) yang saat itu satu kamar dengan Selvi (sapaan karib Monica Selviana) sempat insecure dengan kebiasaan Selvi. “Selvi itu anaknya bersih banget. Habis pulang conditioning gitu tahu-tahu dia sudah ganti baju beres-beres, keren lah,” ujar Caca.

Baca juga: Satu Kamar dengan Selvi di TC DBL All-Star, Syarafina Insecure

Pada pemusatan latihan kedua yang berlangsung di Jakarta sejak 26 sampai 29 Juni mendatang, giliran Selvi yang klarifikasi. Ketika ditanya mengenai kebiasaan tersebut, Selvi tidak bisa mengelak namun menjawab dengan malu-malu. “Gimana ya jawabnya, kalau dibilang bersih banget ya engga lah. Cuman memang kalau pas balik latihan atau scrimmage gitu aku suka cepat-cepat mandi,” ujar Selvi.

Kebiasaan tersebut tentu bukan tanpa sebab. Selvi sudah terbiasa seperti itu karena dia ingin cepat-cepat untuk rebahan dan memejamkan mata. “Alasannya sebenarnya sederhana sih, biar bisa cepat tidur aja, soalnya kan kayak capek habis latihan terus langsung mandi habis itu rebahan kan enak ya,” terang cewek dengan zodiak Leo tersebut.

Baca juga:  Menu Andalan Solaria Jadi Pembangkit Semangat Aditya Wiguna

Pada pemusatan latihan kedua KFC DBL Indonesia All-Star Selvi satu kamar dengan Vanissa Renata dan Clara Evangeline. Menarik nih ditunggu testimoni dari kedua roommate Selvi. Apakah mereka kaget dengan kebiasaan Selvi yang selalu lebih dulu menyalakan shower kamar mandi demi bisa lebih lama rebahan di kasur.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY