ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fabian Rishad (kiri) bersama Halmaheranno Aprianto (kanan)

Pada beberapa waktu lalu Aditya Wiguna penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 sempat speak up mengenai cerita-cerita lucu yang ada di tim putra DBL All-Star tahun ini. Oh iya, penggawa DBL All-Star 2023 saat ini sedang berada di Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Terhitung sudah kurang lebih empat hari mereka di sana untuk belajar, berlatih, serta bertanding. Sudah begitu banyak kegiatan yang mereka lakukan mulai dari jalan-jalan menikmati pemandangan hingga melakukan latih tanding dengan “akamsi” Chicago.

Tentunya kekompakkan tim sudah sangat padu karena mereka menghabiskan waktu hampir 24 jam bersama. Nama Fabian Rishad begitu harum digaungkan oleh teman-teman putra DBL All-Star. “Fabian gak pendiam ternyata. Dia punya jokes yang epik banget. Jokes bapak-bapak,” ujar Aditya Wiguna.

Baca juga: Nikmati Chicago, Syarafina Ayasha: Alhamdulillah Gak Ada Titipan...

Disinggung mengenai kebiasaan melempar jokes bapack-bapack, Fabian tidak bisa mengelak dan justru langsung mengamini. “Hahahaha apa cenah, kata siapa seperti itu. Tapi banyak yang bilang juga sih. Jadinya ya bisa dibilang benar hahaha,” ungkapnya.

Ternyata, kemahiran Fabian untuk melempar jokes bapack-bapack sudah berada di level selanjutnya. Bakat. Selain melantun bola, Fabian juga punya bakat untuk melempar jokes tersebut. “Lebih ke spontan sih. Apa yang aku pikirkan gitu ya langsung saja aku jadikan jokes,” terangnya.

Baca juga: Clara Kalap! Tiga Hari di Chicago, Sudah Belanja 6 Barang!

Wuah, keren juga Fabian. Masih belasan tapi jokesnya sudah next level. Berari clear  ya gengs. Pernyataan Adit mengenai Fabian yang punya jokes bapak-bapak memang benar adanya. Tapi, dengan hadirnya jokes bapak-bapak dari Fabian itu juga menumbuhkan kekompakkan tim DBL All-Star lho. Buktinya saat ini mereka semakin solid. Sudah engga canggung lagi seperti waktu pertama ketemu di pemusatan latihan pertama. Pertahankan terus Fabian!

Penasaran kan dengan cerita-cerita dari teman-teman DBL All-Star selama di Chicago? Ikuti terus keseruan mereka di DBL.id ya guys ya!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY