ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kapan lagi kan bisa membeli barang-barang yang diinginkan dan tidak bisa didapatkan ketika di Indonesia. Yap, kira-kira begitu yang sedang dialami oleh teman-teman skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Sudah hampir satu minggu mereka berada di Chicago, negara bagian Amerika Serikat, Illinois. Tentunya mereka sudah mengamankan beberapa barang incaran yang tidak bisa didapatkan saaat berada di Indonesia. Maxine Maria Sutisna, pemain asal SMAN 70 Jakarta tersebut bahkan sudah belanja begitu banyak barang.

Baca juga: Elang dan Keenan Dapat Julukan Duo Maut!

“Aduh sudah belanja banyak ini. Baju-baju terus sweatshirt gitu. Buat aku semua,” ujarnya. Tak hanya itu, cewek dengan zodiak Capricorn ini juga ternyata menerima jastip tanpa mengambil imbalan lebih. “Teman-teman ada yang titip gitu. Terus ya sudah deh aku buka aja hahaha,” ungkapnya.

Maxine -sapaan karibnya- tampaknya tidak melihat peluang untuk mengambil pundi-pundi cuan, “Engga aku kasih biaya jastip sih, karena teman-teman sendiri. Aku cuman bilang yang penting gantinya penuh gak ada diskon,” imbuhnya.

Baca juga: Lima Hari di Chicago, Suara Erinindita Prias Hilang!

Namun, Maxine sempat membuka obrolan perihal biaya tambahan yang justru membuat teman-temannya tertawa. “Aku sempat isengin mereka kan kayak ada biaya buat bikin penuh koper tapi bebas mau kasih berapa aja boleh. Eh, mereka malah ngakak gitu,” terangnya.

Cewek dengan zodiak Capricorn tersebut mengaku senang bisa membantu teman-temannya yang di Indonesia lewat membuka jastip selama di Chicago, “Engga lah kan mereka ingin nitip soalnya murah masa jadinya mahal,” cetusnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY