ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak hanya tim basket saja yang harus bersiap untuk Honda DBL with AZA Wear 2023-2024. Melainkan, tim dance juga wajib untuk mempersiapkan diri dengan matang. Pasalnya, tim basket yang ingin bertanding di kompetisi Honda DBL harus mempunyai tim dance sebagai pendamping.

Eits, tapi bukan berarti tim dance yang ingin ikut DBL Dance Competition 2023-2024 harus punya tim basket, lho. Tim dance sekolah bisa mendaftarkan diri tanpa tim basket di kompetisi DBL Dance. Periode pendaftaran tim dance dibuka sesuai dengan series masing-masing.

Sebelum mendaftarkan diri, tim dance harus tahu bahwa DBL Dance Competition 2023-2024 mempunyai tema sendiri, yakni 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri memiliki tiga elemen, yakni Fun, Youthful, dan Popular. 

Menanggapi banyaknya pertanyaan terkait tema dan aturan pada DBL Dance Competition 2023-2024, berikut QnA DBL Dance Competition selengkapnya!

Apa maksud dari Tema 'FYP' di DBL Dance Competition 2023-2024?

- Tema ini diusung untuk merepresentasikan anak muda sebagai Gen Z, generasi yang dibesarkan di lingkungan serba digital yang memiliki karakter aktif, dinamis, dan selalu up to date dengan trend di sosial media dan teknologi masa kini. Baca penjelasan selengkapnya di sini, deh!

Kalau tim dance ingin ikutan DBL Dance Competition 2023-2024 tapi nggak ada tim basket, boleh nggak?

- Boleh banget! Kamu bisa daftarkan tim kamu lewat aplikasi DBL Play, ya!

Berapa lama durasi dance di DBL Dance Competition 2023-2024?

- Durasi dance kamu minimal 2 menit, maksimal 3 menit.

Berapa jumlah peserta dan crew dalam satu tim yang harus didaftarkan?

- Minimal 8 dan maksimal 12 peserta dalam satu tim. Untuk crew, maksimal 3 orang.

Apa tugasnya Crew Dance? Haruskah tim dance punya crew?

- Tidak harus, adanya crew untuk membantu tim dance kamu membawa dan menyusun properti yang digunakan saat tampil. Jadi, biar anggota tim dance nggak repot untuk menyiapkan properti sebelum tampil, ada baiknya tim dance punya crew sendiri.

Apa saja ketentuan properti di DBL Dance Competition 2023-2024?

- DBL Dance Competition punya beberapa ketentuan terkait properti tim dance yang akan tampil. Di antaranya tidak mengotori lapangan, tidak merusak atau membuat lapangan menjadi licin, dan tidak mengandung SARA. Selebihnya, tim dance bebas untuk berkreasi sekreatif mungkin.

Kalau pakai kostum tahun lalu apakah diperbolehkan?

- Boleh, selama selaras dengan tema yang diangkat dan jika ada logo harus menyesuaikan sponsor yang mengadakan.

Bagaimana caranya menyerahkan properti dan lagu kepada panitia DBL Dance Competition 2023-2024?

- Sebelum kamu tampil, akan ada pengecekan properti oleh panitia. Lagu yang akan digunakan juga diserahkan ke panitia ketika registrasi.

Timku bingung untuk menentukan konsep untuk sesuai dengan Tema 'FYP' di DBL Dance Competition 2023-2024, bagaimana cara menentukannya, ya?

- Jangan bingung! DBL Play pernah membahas mengenai tips untuk menentukan konsep yang akan kalian bawakan pada DBL Dance Competition 2023-2024. Berikut tips mengeksplor konsep untuk tim dance!

Baiknya pakai lagu apa untuk DBL Dance Competition 2023-2024 nanti?

- Tim dance dibebaskan untuk menggunakan lagu apa pun, yang terpenting sesuai dengan konsep yang dibawakan. Berikut referensi lagu untuk tim dance kamu di DBL Dance Competition 2023-2023!

Ada nggak sih tips buat menambah strength untuk anggota tim dance biar koreografinya kelihatan powerful?

- Ada dong! Nih, simak tips buat menambah power kalian!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY