ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Taman (T-One) kembali melantai di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series – North Region. Terakhir kali tim putri T-One tampil pada pergelaran DBL Surabaya pada musim 2019.

Pada musim tersebut mereka berhasil melaju hingga fase Big Eight. Tentu, kembalinya srikandi T-One adalah ancaman bagi beberapa sekolah mengingat prestasi mereka di pergelaran DBL Surabaya bukan sembarangan.

“Kita memang mengincar grup M sama H, untungnya kita dapat grup M,” ujar Maghfira Aulia, pemain asal T-One. Tentunya ada alasan tersendiri mengapa teman-teman T-One menjatuhkan pilihan ke grup M.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Persaingan Panas Bakal Segera Dimulai!

Gimana ya, kita kan hitungannya comeback di DBL, terus tahun ini niatnya juga buat belajar. Alhamdulillah-nya dapat yang lumayan dan gak terlalu berat,” imbuhnya. Srikandi T-One berada di grup M bersama SMAN 1 Manyar dan SMAN 18 Surabaya. Melihat hal tersebut penggawa T-One mengaku peluang menembus playoffs terbuka lebar.

“Kebetulan target kita tembus playoffs dulu, kalau bicara peluang ya 70 persen lah ya. Soalnya kan kita juga belum pernah ketemu mereka (SMAN 1 Manyar dan SMAN 18 Surabaya), ungkapnya.

Baca juga: Kembali Berlaga di DBL Surabaya, Smabhaone Tak Kenal Libur!

Perjalanan srikandi T-One untuk menyambut musim baru DBL Surabaya juga tidak mudah. Banyak lika-liku yang harus dihadapi oleh sekolah yang beralamat di jalan Sawunggaling 2, Taman, Kabupaten Sidoarjo.

“Banyak banget rintangannya, apalagi kan kita dikabari kalau bisa ikut DBL itu baru awal Juli kemarin. Sebenarnya kita gak expect bakal main di DBL. Gak sabar sih buat main di DBL lagi,” terangnya.

Srikandi T-One juga punya pesan cinta untuk calon lawannya di fase grup, “See you on court aja deh,” pungkas cewek dengan zodiak Pisces tersebut.(*)

Profil SMAN 1 Taman bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY