ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu tim debutan, tim putra SMAN 45 Jakarta, akan mengawali perjalanan panjang mereka di Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Sebagai tim yang baru pertama kali mencicipi lapangan DBL Jakarta, Catur Panca (sebutan SMAN 45 Jakarta) penuh ambisi.

Gideon Siregar, pemain Catur Panca, mengatakan timnya mulai mempersiapkan diri sebelum terjun ke lapangan. Terlebih, mereka mempunyai target tinggi di tahun perdananya masuk dalam lingkaran persaingan DBL Jakarta Utara-Pusat.

Baca juga: Ibu Kota Siap Panas! Roadshow DBL Jakarta Dimulai di Dua Sekolah!

"Latihan kita berjalan dengan baik walaupun masih ada beberapa kendala. Namun, semua rintangan dapat kita lewati bersama," ujarnya. "Pelatih kami berharap dapat sampai semifinal region."

Tentunya tak mudah untuk mencapai target itu. Dengan status debutan, Catur Panca harus menghadapi beberapa tim-tim kuat di DBL Jakarta Utara-Pusat. Bahkan, juara DBL Jakarta sendiri datang dari wilayah mereka (SMA Jubilee Jakarta).

Baca juga: Hangout Bareng, Cara Jitu Advent Salemba Tingkatkan Chemistry Demi DBL Jakarta

Kendati demikian, Gideon tak kenal patah semangat. Ia percaya diri, dirinya dan kolega dapat membawa hasil manis untuk nama baik sekolahnya. "Semua tantangan dapat kami lewati dengan bekerja sama," tuturnya.

"Kita juga punya banyak cara buat melewati rintangan itu. Kita akan berusaha maksimal untuk mencapai lebih dari harapan pelatih," tegasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY