ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suporter SMA Notre Dame saat nribun di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region (dok. DBL Indonesia)

Roadshow pertama Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - West Region akan dilaksanakan di dua titik. Yakni SMA Notre Dame dan SMA Kristoforus 2 Jakarta.

Baca juga: Ibu Kota Siap Panas! Roadshow DBL Jakarta Dimulai di Dua Sekolah!

Destinasi pertama roadshow DBL Jakarta Barat adalah SMA Notre Dame. Rangkaian acara roadshow ini akan dimulai pada 14 Juli 2023 pukul 10.00 WIB. Menyambut kedatangan roadshow DBL Jakarta ini, antusiasme student athlete tak bisa disembunyikan.

Valencia Tantra, pemain tim basket putri Notre Dame mengaku senang sekolahnya dikunjungi roadshow DBL Jakarta. "Senang banget. Apalagi ini pertama kalinya aku merasakan ada roadshow di sekolah," ujarnya.

Baca juga: Latihan Bertanding Jadi Cara Putri Notre Dame Tingkatkan Kerja Sama Tim

Setelah mengunjungi Notre Dame, destinasi selanjutnya Roadshow DBL Jakarta adalah SMA Kristoforus 2 Jakarta. Roadshow di Kristo 2 akan dilaksanakan di hari yang sama, pukul 13.00 WIB.

Pada kesempatan terpisah, Verlita Evelyn, pemain tim putri SMA Kristoforus 2 Jakarta, juga menyuarakan antusiasmenya didatangi Roadshow DBL Jakarta. Apalagi, ini tahun pertama putri Kristo 2 kembali berpartisipasi di DBL Jakarta. Terakhir kali Kristo 2 berpartisipasi adalah tahun 2019 silam.

Baca juga: Kejutan! Kristoforus 2 Bakal Comeback di DBL Jakarta Barat

"Senang banget ada roadshow. Soalnya waktu lagi verifikasi data offline, sempat ditanya kalau ada roadshow di sekolah, mau apa nggak. Teman-teman aku juga antusias banget, soalnya memang angkatan aku belum pernah ngerasain," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY