ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Gloria 2 Surabaya merayakan keberhasilan mereka lolos ke playoffs

SURABAYA-Tim putra SMA Gloria 2 Surabaya berhasil mengalahkan SMAN 2 Lamongan dengan skor 35-25, Minggu (8/9) malam. Kemenangan ini membawa Gloria 2 lolos playoffs sebagai runner up Grup C.

Smada Lamongan membuat kejutan pada kuarter pertama. Mereka meninggalkan Gloria 2 dengan skor mencolok 8-2. Akan tetapi, Gloria 2 mulai bangkit pada kuarter kedua. Mereka berbalik unggul 14-11 pada paruh paruh pertama.

Gloria 2 semakin menjadi para kuarter ketiga. Mereka berusaha memperlebar jarak dari Smada Lamongan dengan menambah sebelas angka. Anak asuh Ristogerol Foekh mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 25-19.

Smada Lamongan sempat memberikan perlawanan pada awal kuarter keempat. Mereka juga sempat menambah poin. Gloria 2 meresponnya dengan cepat. Poin demi poin mereka ciptakan. Gloria 2 memenangkan laga ini dengan skor 35-25.

“Mental anak anak kurang cepat beradaptasi ketika masuk lapangan. Terbukti kami selalu tertinggal di awal pada tiga game di babak utama ini. Beruntung tadi bisa cepat mengejar,” ulas Coach Ristogerol Foekh.

Ristogerol menambahkan bahwa timnya masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibereskan.

“Mental dan egonya anak anak ini masih belum baik. Terutama waktu situasi genting. Saya akan adakan latihan khusus supaya mereka bisa menekan ego dan saling percaya dengan teman se timnya. Karena basket ini permainan tim bukan individu,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY