ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik Sixers One Blood di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Perjuangan peserta DBL Dance Competition memang patut diacungi jempol. Meskipun harus bisa survive dengan berbagai hambatan, berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region akan jadi core memory yang tak terlupakan.

Kostum yang tidak sesuai konsep awal jadi kendala yang sempat dialami oleh Sixers One Blood (tim dance SMAN 6 Surabaya). Namun, ujian tersebut malah berakhir menjadi berkat.

“Awalnya kostum kita warna biru aja, tapi tiba-tiba ditambah warna pink stabilo sama penjahitnya. Untungnya bagus banget, sih, masuk sama konsep FYP,” ujar Shava, member Sixers Dance One Blood.

Baca juga:  Sixers Undang Pemeran Utama Anime Black Clover, Pesan Mendalam Koreo Owl Mania

Ternyata tantangan yang harus dihadapi Sixers Dance One Blood tak berhenti di situ. Terlalu bersemangat untuk latihan, salah satu anggotanya pernah cedera hingga hampir patah tulang.

“Ada yang hampir patah tulang gara-gara jatuh dari tangga. Untungnya bisa sembuh lebih cepat dan nggak ganggu latihan,” ungkapnya.

Mempererat bonding, Sixers One Blood kerap menghabiskan waktu bersama setelah latihan. “Biasanya kita suka makan kentang sama sosis goreng, sambil curcol tentunya,” tungkasnya.

Berkeinginan kuat untuk harumkan nama almamaternya di kompetisi paling bergengsi ini. Sixers Dance One Blood ungkapkan mimpinya.

Hopefully kita bisa masuk top ten DBL Dance Competition tahun ini,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY