ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Galih Pratama, guard T-One berusaha mengatur serangan timnya.

SURABAYA - Mengantongi dua kemenangan tak membuat skuad putri T-One -sebutan SMAN 1 Taman, Sidoarjo- mengendur di laga terakhirnya. Bahkan, skuad asuhan Fitrianto Nurhidayat  ini berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 36-22.

T-One sendiri sempat kewalahan di kuarter pertama. Pasalnya, lawan mereka, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya tampil menekan sejak tip off berlangsung. Lima poin yang disumbangkan oleh Aisyah Nurhalimah,  Athiyya Zahra Ferdiansyah, dan Azizah Kamiliya membuat mereka unggul tipis 5-4.

T-One mulai panas di kuarter kedua. 12 poin yang mereka cetak berhasil membuat mereka unggul hingga kuarter kedua berakhir. Hal ini tak lepas dari strategi Coach Fitri memanfaatkan guard Galih Pratama Widya Saputri sebagai pengatur serangan.

Mereka pun makin menjadi di paruh akhir pertandingan. Duo Salsadiva Afandi dan Galih Pratama membuat SMA Muhammadiyah 2 Surabaya makin kewalahan. 29 poin yang mereka bukukan membuat timnya memenangi laga dengan skor meyakinkan.

Meski begitu, Coach Fitri menuturkan bahwa ia masih belum puas dengan performa timnya. Hal ini dikarenakan stamina anak-anaknya selalu terkuras habis ketika masuk di kuarter empat.

Tentu kelemahan ini akan sangat berbahaya melihat tim di babak playoffs jauh lebih berat dari babak penyisihan grup.“Selain itu defense juga akan saya benahi. Kebobolan lebih dari 10 poin pada laga ini menjadi catatan besar buat saya,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Baca juga hasil pertandingan lain di seri Surabaya hari ini:

Sapu Bersih Tiga Kemenangan, Putri Petra 1 Melangkah ke Playoffs

Sengit, Petra 4 Menangi Laga Penentuan Degradasi

Bermain Trengginas, Putra Sinlui Langkahkan Kaki ke Playoffs

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY