ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat pada Kamis, 27 Juli 2023, GOR Prayoga Padang bakal ramai didatangi suporter dari tiap sekolah guna mendukung langsung tim kebanggaannya. Pasalnya gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series akan segera dimulai.

Terdapat 14 tim yang siap unjuk strategi terbaiknya. Dibuka dengan tiga pertarungan 3X3. Disusul dengan dua laga sektor putra dan dua laga sektor putri. Finalis musim lalu, SMAN 1 Sijunjung bakal turut meramaikan laga Opening Party.

Di samping itu, tim debutan dan para peserta yang sempat absen dalam beberapa musim terakhir juga kembali berkompetisi musim ini. Oleh karena itu, warga padang dan sekitarnya wajib merapat. Jadilah saksi akan lahirnya sejarah baru.

Baca Juga: Jadwal DBL Padang: Debutan Turut Ramaikan Laga Opening Party

Musim Baru Kian Kompetitif

Munculnya beberapa penantang baru membuat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series akan berlangsung makin seru dan penuh dengan kejutan. Adapun tim yang berkontribusi musim ini terlihat begitu antusias untuk mencapai hasil terbaik.

Bahkan tim debutan tak mau kalah. Meski belum punya cukup pengalaman untuk bertanding di ajang basket pelajar terbesar se-Indonesia, namun mereka siap bersaing dengan para unggulan Padang. 

Baca Juga: Fixed! Berikut Hasil Drawing DBL Padang

Ketemu Abas Cantik dan Ganteng

Kebetulan Opening Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series bakal menyuguhkan total empat pertandingan dari sektor putra dan tiga pertandingan dari sektor putri. 

So, gimana? Kesempatan yang tepat bagi menyaksikan keseruan Opening Party sekaligus cuci mata nggak sih? Tapi tenang aja, kalau di ajang DBL kalian nggak sekadar cuci mata aja kok, tapi juga bisa sambil kepoin mereka. Gini nih caranya!

Balaskan Dendam Rindu Nribun

Berlangsungnya DBL Padang sekaligus membuka peluang para suporter yang sudah rindu nribun. Siapa sih yang nggak kangen nribun? Pasti semua pada kangen kan? Setelah satu tahun berlalu, kini saatnya kalian merasakan kembali sensasi mendukung tim jagoan kalian secara langsung.

Buat kalian yang sudah berencana datang langsung ke GOR Prayoga Padang jangan lupa buat beli tiket terlebih dahulu ya. Tiket pertandingan bisa di pesan via aplikasi DBL Play dan juga di dapatkan secara langsung melalui pembelian di loket setempat. Sampai ketemu di arena! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY