ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMA Petra 4 Sidoarjo bertema Aladdin

SURABAYA – Penampilan tim UBS Gold Dance Competition dari SMA Petra 4 Sidoarjo berhasil memukau seisi DBL Arena. Kali ini TrafourDC membawa konsep film Aladdin sebagai tema koreografinya.

Dari awal penampilan mereka sudah membawa vibes yang ceria. Disana ditampilkan kehidupan si Aladdin yang awalnya susah menjadi seorang pangeran.

Kostum yang mereka kenakan juga sangat sesuai dengan pemeran filmnya. Mereka mengenakan gaun ala Kesultanan Arab berwarna biru muda yang cantik. Sedangkan Aladdin masih dengan kupluk merahnya yang lucu.

Beragram properti seperti background kerajaan dan lampu ajaib juga mereka bawa untuk mempertegas suasana. Diiringi soundtrack film Aladdin mereka menari dengan gembira.

Salah satu anggota TrafourDC, Kathrine Jessica mengaku senang bisa tampil memuaskan tahun ini. Mereka berharap tim dance SMA Petra 4 Sidoarjo ini mendapat kesempatan untuk lolos. Pasalnya tim putra yang mereka dampingi belum bisa melangkah ke babak play off.

“Semoga saja hasil latihan kami nggak sia-sia. Kami semua sampai nonton semua seri filmnya untuk bisa mendalami peran,” ungkap Kathrine.(brm)

Baca juga hasil pertandingan basket di seri Surabaya hari ini:

Sapu Bersih Tiga Kemenangan, Putri Petra 1 Melangkah ke Playoffs

Sengit, Petra 4 Menangi Laga Penentuan Degradasi

Bermain Trengginas, Putra Sinlui Langkahkan Kaki ke Playoffs

Duo Salsabila dan Galih antar Putri T-One Jadi Juara Grup C

Tampil Impresif, Putra Frateran Melangkah ke Playoffs 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY