ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 12 Padang ikut memeriahkan panggung DBL Dance Competition 2023 West Sumatera Series. Tampil pada Minggu, 30 Juli 2023, mereka berbalut kostum dengan nuansa hitam di awal penampilan. Namun, kejutan diberikan ketika sampai pada paruh koreografi. 

Anak-anak DU&CE memberi kejutan dengan mengganti kostum menjadi warna putih dan penuh dengan manik-manik. Perubahan warna kostum ini dilatarbelakangi dari konsep yang mereka bawa. Diikuti pula dengan musik latar yang berubah menjadi lebih ceria dan energik.

Baca juga: Kartika dan CL Dance Crew Adu Kreatif Soal Kemajuan Zaman

Syafa Azzahra Yuhendra, salah satu anggota DU&CE, menjelaskan bahwa ia dan tim meracik tema besar FYP (Fun, Youthful, dan Popular) menjadi sebuah konsep tarian yang menyenangkan. 

DU&CE sendiri membawakan konsep tentang anak-anak muda (Gen Z) yang berpesta. Perubahan kostum dari warna hitam ke warna terang menjadi simbol akan keberanian remaja dalam mengekspresikan diri.

"Korelasi konsep kita dengan tema Fun, Youth, and Popular sangat terlihat sekali. Dengan pemilihan lagu 'Kill the Light' dan koreo yang fun. Baju silver yang berkilau menandakan gairah anak muda. Dari semua itu yang akan membawa mereka ke arah populer Itu sendiri," jelasnya.

Baca juga: DB Crush Cosplay Cleopatra, Sebarkan Pesan Pengembangan Karakter Anak Muda

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY